Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

EXECRATION : DARI OPEN QUALIFIER HINGGA MAIN EVENT TI7

Kerja keras dan perjuangan tanpa henti bisa menjadi salah satu faktor utama tercapainya satu mimpi, sama halnya untuk tim Execration yang baru saja memenangkan slot Main Event – The International 2017.
Sedikit berbeda dengan tim-tim lainnya, mimpi Execration untuk mendapatkan slot Main Event di event Valve sepertinya lebih kuat. Dimulai dari The International 2016 yang dimana mereka berhasil mendapatkan slot Wildcard namun sayangnya kalah dari Escape Gaming di match penentu sebelum masuk ke babak selanjutnya.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Kemudian ketika mereka mendapatkan berita gembira yaitu Direct Invite di Boston Major, ternyata malah berakhir dengan buruk, visa yang gagal membuat Execration tidak jadi berangkat dan digantikan oleh LGD.
LGD will be replacing Execration at The Boston Major due to visa issues. They leave for Boston tomorrow. 
Major selanjutnya Execration berusaha lewat Invite Qualifier yang mereka dapatkan, namun sayangnya kurang berjalan mulus dan Execration gugur saat babak Round Robin.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Setelah semua itu berakhir, ternyata untuk The International 2017, Execration malah tidak kebagian invite kualifikasi artinya mereka harus berjuang lebih keras lewat Open Qualifier. Namun perjuangan keras itu terjawab sudah, memenangkan Open Qualifier kemudian lolos Round Robin lalu memenangkan slot Main Event – The International 2017.

Performa terakhir mereka saat melawan Clutch Gamers sudah menjadi pertanda bahwa tim Execration sedang dalam performa terbaiknya. Menumbangkan predikat tim terkuat SEA dengan skor 2-1, Execration akan berangkat ke Seattle dan siap bertarung untuk Main Event – TI7, Goodluck Execration!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : EXECRATION : DARI OPEN QUALIFIER HINGGA MAIN EVENT TI7

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi