Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

NET BERGABUNG DENGAN WG.UNITY, WENN OUT

Berita terbaru dari salah satu tim Malaysia yang cukup dikenal banyak penikmat esports yaitu WG.Unity, mereka mengumumkan roster barunya untuk bersiap menghadapi The International 2017 yang sudah semakin dekat.
WG.Unity memutuskan untuk merekrut Net sebagai salah satu player mereka, keputusan yang baik mengingat Net juga merupakan player yang sudah sangat berpengalaman. Net pernah menjadi salah satu player inti dari Orange, Titan, Team Malaysia, dan Fnatic.
Net (kedua dari kiri) bersama tim Orange Esports
Namun ternyata Net masih berstatus sebagai player dari Geek Fam dan memutuskan untuk lepas dari kontrak yang telah disetujui bersama. Pihak Geek Fam juga berusaha untuk tetap professional terlihat dari postingan lewat fanpage resmi Geek Fam 2 hari yang lalu.
Selain itu sebagai gantinya, sepertinya Wenn bukan lagi bagian dari tim, melihat namanya yang tak nampak lagi dalam postingan fanpage tersebut. Padahal Wenn merupakan salah satu player loyal di keluarga WG.Unity dia bergabung sejak awal tahun 2016 lalu.
Berikut roster terbaru WG.Unity
  • Kee ‘ChYuan‘ Chyuan Ng
  • Kam ‘NaNa‘ Boon Seng
  • Chua ‘KaNG‘ Soon Khong
  • Yap ‘xNova-‘ Jian Wei
  • Lim ‘Net‘ Wai Pern

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : NET BERGABUNG DENGAN WG.UNITY, WENN OUT

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi