Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

PERTAMA KALINYA TIDAK ADA JUARA BERTAHAN DI THE INTERNATIONAL!

Untuk pertama kalinya tidak ada tim dengan status juara yang akan mempertahankan gelar juara di The International dikarenakan Wings.Gaming yang telah kehilangan para pemain mereka yang pindah kebeberapa tim.
Wings.Gaming sendiri secara mengejutkan berhasil melaju ke final The International 6 dan mengalahkan Digital Chaos yang membuat mereka berhak mendapatkan trofi “Aegis of Champion“.
Faith_bian dkk memilih keluar dari Wings.Gaming dikarenakan masalah pembagian hadiah TI6 yang cukup heboh karena uang yang seharusnya mereka terima tidak kunjung cair, dan masih banyak masalah internal lainnya. Masalah semakin rumit ketika mereka terkena “drama ban seumur hidup” oleh ACE yang merupakan induk organisasi esports China (cek : disini)
ACE, organisasi esports China
Mantan roster Wings ini sempat bermain di Kiev Major dengan nama Team Random, tapi performa mereka kala itu sangat  buruk dan langsung gugur di babak 16 besar, setelah itu mereka pun memutuskan untuk membubarkan diri.
kelima pemain ini sempat beberapa saat vakum dari kancah kompetitif Dota 2 setelah dilanda banyak isu dan drama internal, namun kali ini para pemain ex-Wings akhirnya kembali dengan tim mereka masing-masing, Faith_bian dan y’ memilih untuk bergabung dengan EHOME, kemudian bLink dan iceice membentuk tim sedniri dengan nama Dango, dan shadow sendiri bergabung dengan Team Eclipse.
https://www.facebook.com/wykrhmreddy/photos/a.255722787803667.65439.142830382426242/1627806103928655/?type=3&theater
Bakal menarik untuk ditunggu apakah dari 3 tim diatas akan ada yang menjadi juara di The International 7,layak untuk ditunggu ya guys ~!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PERTAMA KALINYA TIDAK ADA JUARA BERTAHAN DI THE INTERNATIONAL!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi