Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

REDEYE TIDAK AKAN KEMBALI MENJADI HOST DI THE INTERNATIONAL 7

Kabar mengejutkan datang dari Host yang sudah memandu acara di dua edisi berturut-turut The International 5 dan 6,  Paul ‘ReDeYe’ Chaloner mengumumkan melalui Twitter pribadinya bahwa dirinya tidak akan terlibat di The International 7 kali ini.
Melalui TwitLonger dirinya menambahkan sebenarnya sedih dan kecewa karena tidak dipilih kembali, namun dia menyadari ini adalah bisnis, dan ia menghargai keputusan Valve dan tidak menaruh rasa benci sama sekali kepada Valve.
http://www.twitlonger.com/show/n_1sq00ri
Sedih, saya tidak akan berada di The International tahun ini, berikut alasannya
Saya baru saja tahu dari Valve bahwa saya tidak akan lagi diminta menjadi pembawa acara The Internatioanl tahun ini. Setelah membawa acara ini selama 2 tahun terakhir, saya jelas merasa sedih tidak ditunjuk untuk melakukannya lagi.
Memang saya pribadi merasa kecewa, saya tidak ada rasa benci terhadap Valve. Ini adalah bisnis, mereka harus melakukan apa yang mereka anggap benar untuk produk mereka, dan jujur itulah bisnis yang saya pilih sebagai tempat bekerja. Saya rasa fans kami sering lupa bagaimana caranya kami bisa di dipanggil untuk suatu acara. Sangat jarang untuk kami bisa memilih event mana yang kami mau lakukan ,dan lebih kepada pilihan dari pihak event organizer siapa yang mereka pilih. Bisa jadi popularitas, bisa jadi skill dan kemampuan, dan bisa jadi faktor lainnya – apa yang event organizer itu ingin acaranya terlihat seperti apa. Dan kadang, itu bukan saya.
Meskipun saya tidak akan berada di acara tersebut, rasa cinta saya terhadap Dota masih belum hilang, di lain waktu saya akan lebih sering membuat event dota kedepannya. Lagi, Valve sudah sangat berbaik hati telah memberitahu saya sedini mungkin jadi saya bisa bersiap untuk membeli tiket ke acara lain. Dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan sebelumnya yang telah mereka berikan seperti acara Major dan event International lainnya. Itu semua termasuk dalam event favorit saya untuk bekerja.
Saya ucapkan Valve, para tim dan pemain dan semua talent yang membawa acara semoga sukses selalu, saya akan merindukan kalian semua <3.
Redeye Menjadi Host di ESL One Frankfurt 2014
Pria kelahiran Inggris ini sudah memulai karirnya di tahun 2002 dan terhitung dirinya sudah menjadi veteran selama 15 tahun. Dirinya pertama kali terjun di Dota 2 ketika dipercaya sebagai Host di ESL One Frankfurt 2014,  seharusnya dia akan merayakan penampilannya yang ke-200 namun sayang dia tidak dapat merayakannya di The International 7 kali ini.
Masih ada 2 bulan lagi sebelum TI7 dan Valve sepertinya belum ingin mengumumkan para talent yang akan memandu di TI7 namun ada 1 nama yang menjadi kandidat pengganti Redeye kali ini yaitu Alex ‘Machine‘ Richardson.
Alex “Machine” Richardson
Machine sudah cukup dikenal di komunitas Dota 2 walaupun dia baru memulai debutnya Desember tahun lalu di Boston Major, walaupun tidak diundang di Kiev Major dirinya sempat menjadi Host di EPICENTER 2017.
So,menurut kalian siapa yang bakal menjadi Host tahun ini ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : REDEYE TIDAK AKAN KEMBALI MENJADI HOST DI THE INTERNATIONAL 7

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi