Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

SELAIN VARIZH, ILLOGIC JUGA HENGKANG DARI EVOS

Setelah kekalahan di babak kualifikasi The International 2017 Asia Tenggara, beberapa tim dari Indonesia mulai melakukan pergantian roster. Yang paling pertama adalah keluarnya Varizh dari tim BOOM.ID. (Baca Juga: Varizh Memutuskan Hengkang dari BOOM.ID)
Selain Varizh, ilLogic ternyata juga hengkang dari timnya, yaitu EVOS Esports. Memang beberapa waktu sebelum keluarnya ilLogic, EVOS melalui fanpage facebook-nya sempat membicarakan sedikit tentang roster shuffle di Indonesia, termasuk menanyakan opini para fans EVOS tentang perubahan apa yang EVOS harus lakukan.
Dan akhirnya ilLogic melalui akun Facebook miliknya yang bernama Bruce Ervandi telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan dan manajemen satu timnya.
Pihak EVOS Esports juga telah mengkonfirmasi hal ini melalui fanpage mereka. Ini merupakan hari yang sangat tidak terduga karena ilLogic telah bersama dengan EVOS selama 2 tahun terakhir, mulai dari zaman Zero LatitudeMajapahit dan pada akhirnya menjadi EVOS Esports.
Owner dari EVOS Ivan Yeo, juga mendoakan Ervan agar selalu sukses ke tim manapun ia akan berlabuh selanjutnya.
“Ervan was not part of The EVOS roster… He was part of The EVOS family. Good luck bro, EVOS will always be home to you”.
Belum ada informasi kedepannya tentang ilLogic, namun ia tetap salah satu pemain Carry terbaik se-Indonesia dan harus tetap kita dukung dimanapun ia akan bermain. Good luck, ilLogic!
Roster EVOS untuk sekarang adalah:
  •  Ramzi “Ramz” Bayhaki
  •  Adit “Aville” Rosenda 
  •  Indra “Vlaicu” Utama
  •  Chang “2hoi” Tu Hai

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SELAIN VARIZH, ILLOGIC JUGA HENGKANG DARI EVOS

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi