Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

TANPA MUSHI, FNATIC AKHIRNYA DAPATKAN SLOT THE INTERNATIONAL

Setelah dua kali tak hadir di event Valve yaitu Boston Major dan Kiev Major, Fnatic akhirnya bisa kembali hadir setelah mengamankan slot Main Event – The International 2017. Beberapa kali mengganti roster akibat dropnya performa mereka dan pada akhirnya mereka mencapai apa yang  mereka nanti-nantikan. Uniknya, kemenangan mereka kali ini terjadi setelah Mushi bukan lagi menjadi bagian dari tim Fnatic.
source, mineski.net
Seperti yang kalian tahu, sejak beberapa bulan yang lalu Mushi telah diumumkan keluar dan bergabung dengan tim Mineski, itu membuat Fnatic harus mencari solusi untuk menemukan roster yang cocok untuk mereka. Setelah mendapatkan roster tersebut, awalnya ‘Meracle‘ yang menjadi posisi 1, namun sekitar 1 bulan kemudian Fnatic kembali mengumumkan merekrut satu player carry yaitu ‘Ahjit‘ yang mengambil posisi 1, sehingga Meracle turun menjadi subs.
Roster Fnatic sekarang :
  • Lai ‘Ahjit‘ Jay Son
  • Kim ‘QO‘ Seon-yeop
  • Chong ‘Ohaiyo‘ Xin Khoo
  • Kim ‘Febby‘ Yong-min
  • Djardel ‘Dj‘ Jicko B. Mampusti
Dari roster sendiri kita juga bisa melihat usaha besar Fnatic menggabungkan kekuatan dari player-player kuat di South East Asia dan akhirnya membuahkan hasil. Fnatic berhasil mengamankan slot The International setelah mengalahkan Execration dan Clutch Gamers di babak kualifikasi – playoffs.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Sebelum Fnatic ada tim TNC Pro Team yang lebih dulu mengamankan slot Main Event TI7 setelah memenangkan top seed dibabak kualfikasi – Round Robin.
source, wiki.teamliquid.net/dota2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TANPA MUSHI, FNATIC AKHIRNYA DAPATKAN SLOT THE INTERNATIONAL

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi