Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

TEAM DANGO, TIM BARU EX-WINGS GAMING ICEICE DAN BLINK, ZHOU KEMBALI KE KOMPETITIF!

IG.Zhou – Image Courtesy: www.dotatalk.com
Zhou, salah satu pemain veteran di dunia kompetitif Dota 2, baru saja mengumumkan bahwa ia akan kembali bermain kompetitif, melalui ajang The International 2017 mendatang. Hal ini diberitahukan melalui akun Weibo miliknya, seperti berikut:

Yang jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia berarti:
Kalian mungkin tidak percaya ini, tapi saya akan bermain di Open Qualifier (TI7). Tentunya saya hanya pemain substitute, untuk Team Dango. Tim tersebut terdiri dari END, iceice, bLink, xz, Mrrr. Jika kami bertemu dengan salah satu tim dari Vici Gaming, maka END akan menghadapi masalah dalam keluarganya, dan saya akan menggantikannya; semoga saya tidak menghalangi mereka.
Frasa ‘masalah dalam keluarganya’ merupakan sebuah meme di komunitas Dota 2 China. Meme tersebut dibuat karena NoNo, pemain yang seharusnya bermain untuk ViciGaming.Reborn pada ajang StarLadder i-League Invitational dan The International 2016 Qualifiers. Namun ia digantikan oleh Mikasa (substitute) di 2 ajang tersebut karena ia dikabarkan sedang menghadapi masalah dalam keluarganya. Padahal, kedua ajang tersebut diadakan pada bulan yang berbeda, tetapi NoNo selalu menghadapi ‘masalah keluarga’.
VG.R.END – Image Courtesy: www.joindota.com
END merupakan pemain substitute untuk tim Vici Gaming dan xz adalah substitute untuk LGD Gaming. Xz juga merupakan Offlaner untuk CDEC Gaming pada ajang The International 2015 lalu, yang berhasil mencapai peringkat kedua.
CDEC.Xz – Image Courtesy: www.gosugamers.net
Seperti yang kita diketahui, iceice dan bLink adalah mantan Wings Gaming/Team Random yang menjuarai The International 2016. Mrrr terakhir bermain di tim Newbee.Young, tim lama Sccc. Di sisi lain, Zhou terakhir bermain di tim Old Boys, namun telah mengumumkan pensiun sejak 2014. Jika kalian sudah cukup lama mengikuti dunia kompetitif, kalian pasti tahu nama yang sudah tidak asing lagi ini. Zhou adalah pemenang The International 2012 bersama timnya Invictus Gaming waktu itu.
Dengan dibuatnya Team Dango, kelima mantan pemain Wings Gaming sudah menemukan tim baru. Faith_bian dan y` yang sudah bergabung dengan EHOME, serta shadow yang membuat tim baru bernama Eclipse.
Roster Team Dango adalah:
  •  Yang “END” Pu
  •  Zhou “bLink” Yang
  •  Chen “xz” Ze Zhi
  •  Meng “mrrr” Rui
  •  Li “iceice” Peng
  •  Chen “Zhou” Yao (Substitute)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TEAM DANGO, TIM BARU EX-WINGS GAMING ICEICE DAN BLINK, ZHOU KEMBALI KE KOMPETITIF!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi