Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

THE NEW COMER, FRICTION JUARAI IPGL PALEMBANG

Tim Dota 2 Friction bisa disebutkan sebagai ‘the next big team’ di scene Dota 2 Indonesia. Mereka sebelumnya cukup sering menjuarai beberapa turnamen warnet lokal, dan kini Friction menunjukan taring mereka lagi dengan menjuarai IPGL (Indonesia Pride Gaming League) di Palembang.
Meskipun mereka hanya mampu menduduki peringkat 4 di IPGL Jakarta Qualifier, Friction tidak menyerah begitu saja, mereka masih tetap semangat dengan mengikuti turnamen di Palembang sana.
Perjuangan tim Friction memang tidak main-main, tim dari Jakarta ini jauh-jauh terbang ke palembang untuk mengikuti turnamen bergengsi yang di persembahkan oleh Minieski Indonesia. Tapi, kerja keras mereka ternyata membawakan hasil yang sepadan dengan pengorbanan mereka, berhasil menjuarai Turnamen IPGL domisili Palembang.
Setelah mengalahkan Elingger di Final, Friction berhak menjadi juara 1 di Turnamen IPGL Palembang ini. Dengan begitu, Friction berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 5.000.000,- dan berhak membawa pulang salah satu golden ticket untuk menuju turnamen utama IPGL nanti.
Friction akan menyusul tim-tim yang sudah mendapatkan golden ticketsebelumnya, yaitu BOOM.ID di online qualifier 1RRQ di online qualifier 2, dan TP.NND di Jakarta qualifier. Sisanya tinggal 4 qualifier lagi, yaitu Malang qualifierKalimantan qualifierMakasar qualifier, dan Bandung qualifier.
Highlight turnamen Dota 2 di Palembang ini, bisa kamu lihat dibawah ini:
Source : Friction Facebook fanspage, IPGL facebook fanspage

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : THE NEW COMER, FRICTION JUARAI IPGL PALEMBANG

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi