Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

TIM INDONESIA TUMBANG, MERACLE AMBIL SLOT KUALIFIKASI DENGAN TIM BARUNYA

Babak Open Qualifier SEA untuk The International 2017 telah berakhir, dan sayang sekali walaupun salah satu tim Indonesia berhasil mencapai posisi 8 benar namun mereka langsung gugur seketika ketika berhadapan dengan Moogle, tim baru Meracle yang juga berhasil mengamankan Slot Regional Kualifikasi SEA TI7.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Kesempatan terakhir untuk Tim Indonesia di The International 2017 habis sudah. Setelah mencoba kembali bertarung di SEA Open Qualifier 2 TI7, hanya Rex Regum Qeon yang mencapai posisi 8 besar dan sayangnya langsung gugur saat berhadapan dengan Moogle, jawara dari kualifikasi tersebut.
source, dotabuff.com
Seperti yang kalian lihat pada scoreboard diatas, Rex Regum Qeon terlihat cukup kesulitan saat berhadapan dengan tim baru Meracle ini. Uniknya roster baru Moogle ini adalah terobosan dari player-player di Tim First Departure, dan Meracle juga merupakan salah satu mantan player dari First Departure.
Roster Moogle :
  • Meracle
  • Chibix
  • poloson
  • Kai
  • Hana
Sepertinya performa dari Tim asal Singapura ini sedang dalam kondisi terbaiknya, itu terbukti dengan kemenangan telak mereka saat mengalahkan MVP Revolution dan WG.Unity dengan skor 2-0. Namun yang jadi pertanyaan, apakah mereka mampu bertahan di babak kualifikasi utama nantinya?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TIM INDONESIA TUMBANG, MERACLE AMBIL SLOT KUALIFIKASI DENGAN TIM BARUNYA

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi