Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

VARIZH MEMUTUSKAN HENGKANG DARI BOOM.ID

Rizki “Varizh”, pemain support 5 sekaligus Kapten dari tim BOOM.ID telah mengumumkan keluar dari tim yang berslogan “Hungry Beast”ini. Varizh sendiri sudah bersama BOOM.ID sejak pertama kali BOOM.ID terbentuk, dan tidak ada alasan jelas kenapa Varizh memutuskan untuk keluar dari tim.
Pengumuman keluarnya Varizh, langsung datang dari facebook pribadinya pada pukul 1 pagi, ia mengumumkan bahwa dia sudah tidak lagi bersama BOOM.ID tanpa menjelaskan sebab dia keluar.
Sedangkan dari fanspage official BOOM.ID, mereka juga sudah mengklarifikasi pernyataan dari laman pribadi sang kapten tersebut, dan benar Varizh sudah dilepas oleh BOOM.ID. Lagi-lagi tidak ada penjelasan dari pihak BOOM.ID tentang keluarnya Varizh tapi mereka mengucapkan terima kasih telah menjadi pemimpin koloni Dota mereka selama ini.
Varizh sendiri merupakan pemain penting dalam roster Dota2 BOOM.ID, dan keluarnya Varizh benar-benar membuat banyak fans Dota2 tanah air kebingungan pastinya. Meskipun belum ada alasan pasti hengkangnya Varizh, banyak orang berasumsi mungkin karena peforma BOOM.ID yang gagal menembus open qualifier The International 7 beberapa waktu lalu.
Ucapan maaf dari BOOM.ID yang waktu itu gagal di kualifikasi The International 7
Varizh memang sudah sangat dikenal oleh kalangan Dota 2 Indonesia, begitu juga diantara pemain-pemain profesional di Dota 2 Indonesia. Sebelumnya Varizhmemang sempat satu tim dengan Koala di Rex Regum Qeon, namun setelah itu ia hengkang dari RRQ dan melakukan kejutan yang tak terduga dengan munculnya BOOM.ID bersama dirinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : VARIZH MEMUTUSKAN HENGKANG DARI BOOM.ID

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi