Aksi Abed Invoker saat melawaan Geek Fam

Bicara soal Abed, kita semua tahu pemain satu ini punya kualitas di atas rata-rata. Menjadi orang pertama yang menyentuh 10K MMR, tentunya sebuah prestasi yang luar biasa. Kualitas itulah yang akhirnya membawa Abed sejauh ini.


Sempat melanglang buana keluar SEA, akhirnya ia kembali ke region ini dengan membela Fnatic. Tak lama setelah masuknya seorang Abed, Fnatic yang sedang dalam masa terpuruk seolah kembali mendapatkan momentum kebangkitannya. Terbukti beberapa spot turnamen LAN mereka amankan, seperti ESL ONE Katowice maupun GESC: Indonesia.
Dan kemarin, Fnatic yang sedang bermain di babak kualifikasi Dream League sempat melawan Geek Fam. Kejadian menakjubkan hadir saat Abed menggunakan Invoker di salah satu game. Dengan talent Cataclysm, Abed buktikan bahwa skill tersebut bukan skill yang useless.
Berawal dari pengejaran tim Fnatic terhadap Gyrocopter, membuat usaha pertahanan hadir dari Geek Fam. Sayangnya, Abed berhasil membuat combo wombo yang bisa dibilang cukup unik. Kombinasi Deafening Blast, Chaos Meteor dan Cataclysm cukup untuk memporak-porandakan pertahanan Geek Fam.
Dalam aksinya tersebut, Abed terlihat tenang. Menggunakan Black King Bar terlebih dahulu, ia memaksimalkan Refresher Orb yang ia miliki. Dan terdengar pula bagaimana ODPixel mengapresiasi aksi Abed dengan mengatakan bahwa ialah orang di dunia yang sanggup membuat Cataclysm terlihat bukan skill tanpa guna.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]