Black^ Keluar dari Cluch Gamers

Terkadang saat kita melihat adanya perubahan roster pada satu tim yang berhasil merekrut player kuat, harapan kita melihat tim tersebut perform dengan baik pasti cukup besar. Namun apa yang terjadi jika player tersebut keluar hanya dalam waktu beberapa hari setelah dia bergabung?
Kemungkinan kalian akan merasa cukup kecewa, begitulah yang terjadi barusan di dunia scene Dota 2, dimana dikabarkan Clutch Gamers baru saja kehilangan satu player kuatnya yaitu Black^. Performa Black^ di Vici Gaming dan Faceless menjadi pijakan nilai bahwa ini adalah player dengan kualitas International, sayangnya setelah berita ini muncul maka hitungannya Black^ cabut setelah bergabung hanya dalam waktu kurang dari 3 minggu.
Black^ diumumkan bergabung dengan Clutch Gamers sekitar tanggal 4 Februari lalu, dan sekarang tanggal 22 Februari doi telah cabut dari tim. Player dengan nama asli Dominik Reitmeier ini pun pasti tahu, kepergiannya dari tim Clutch Gamers pasti cukup membingungkan para fansnya juga fans Clutch Gamers, maka dari itu dia mengeluarkan statement cukup panjang lewat twitternya.
You might be wondering why I am leaving the team after such a short time, so for those who are im writing (cont) http://tl.gd/n_1sqenll 
Lewat statement panjang diatas maka bisa disimpulkan alasan kenapa Black^ hengkang hanya dalam waktu yang sangat singkat adalah karena merasa kurang cocok dengan tim, walaupun sudah berusaha untuk latihan beberapa hari tapi situasi malah menjadi tidak menyenangkan lagi bahkan membuat dia merasa gelisah. Black^ juga menyebutkan ini bukahlan masalah dari player atau tim, melainkan lebih ke Black^ sendiri, karena melihat player-player ini sebelumnya bisa perform lebih baik sebelumnya. Selain itu Black^ sering kali menyebutkan permintaan maaf baik itu untuk manager sekaligus pemilik Clutch Gamers yang cukup dekat dengan dia, juga untuk semua orang yang terlibat dan tak lupa teman satu timnya.
Black^ akan mencoba memberikan bantuan kepada CG untuk mendapatkan player baru, bahkan kalau bisa ada disana jika mereka membutuhkan bantuan. Mereka berteman baik di dalam maupun diluar DotA 2, bukan berarti karena mereka tidak main bersama lagi trus menjadi benci satu sama lain.
Begitulah guys, alasan yang cukup logis yang disampaikan oleh Black^ yang lebih memutuskan untuk mengikuti kata hatinya, bahkan dia yakin bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk dirinya dan tim Clutch Gamers sendiri.
Berikut Roster Clutch Gamer sekarang :
  • Anas “MagE-” Hirzallah
  • Kharis “SkyLark” Zafeiriou
  • Mohammad “AfrOmoush” Abu Al Eis
  • Vladimir “yol” Basov
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]