BOOM ID Lolos Kualifikasi Ang Game Tournament

3 Hari telah dilalui oleh BOOM ID di babak kualifikasi Ang Game Tournament. Sebuah turnamen yang diselenggarakan oleh Anbo Gaming, yang mana 8 tim asal China dan 8 tim asal SEA beradu dengan tim region masing-masing. Dicari 4 tim dengan poin tertinggi dari masing-masing region sebelum akhirnya akan ada 8 tim yang beradu di main event.



BOOM ID di babak kualifikasi ini kemarin, BOOM ID terbilang bermain cukup baik. Meskipun belum maksimal, namun apa yang mereka praktekkan patut diapresiasi. Seperti menahan imbang Team Admiral dan Execration. Dua tim yang tentunya punya kelasnya sendiri. Dan hasil imbang tersebut memberikan angka penting yang akhirnya membawa BOOM ID lolos ke main event.


Untuk kualifikasi China sendiri, 8 tim baru akan bertanding mulai tanggal 25 – 27 Februari 2018 mendatang.
Bagaimana dengan main event? Satu yang pasti, turnamen satu ini merupakan turnamen online yang mana pertanyaan tentang server apa yang dipakai di main event menguak ke permukaan. Seperti yang dikatakan Owljan sebagai perwakilan dari BOOM ID, “Kita gak tahu nih soal server nantinya, mau server mana yang dipakai di main event.”
Kejutan juga sempat terjadi saat tim Highground berhasil menjungkalkan Team Admiral dan Clutch Gamers. Hal ini sempat membuat peta persaingan 4 besar semakin sengit. Namun di pertandingan terakhir, aksi Entity Esports yang menahan imbang Highground, membuat Highground gagal menyamai skor 3 tim lainnya karena mereka hanya memiliki 8 poin saja.
Main event akan diadakan pada 1-3 Maret 2018. Dengan hadiah total USD 10.000, juara pertama mendapat USD 5.000, dan sisanya akan dibagi ke juara kedua serta ketiga masing-masing USD 3.000 dan USD 2.000.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]