Debut Roster Baru TP.NND Berakhir Menyedihkan

Yang ditunggu akhirnya terlaksana juga. Kemarin (20/2), tim The Prime NND mengumumkan roster terbaru mereka yang mana ternyata sekembalinya InYourdreaM, mereka juga mengganti satu roster lagi di mana Lionheart digantikan oleh Varizh.

Dan uniknya, di hari itu juga mereka langsung melakukan debut. Turnamen joinDOTA League yang jadi arenanya. Melawan tim ROG.TiTans asal India, sayangnya game tidak bisa dilanjutkan sampai selesai. Ada apa?

Setelah berulang kali terjadi disconnect dari tim ROG.TiTans, akhirnya satu-satunya pemain dari tim ini yang tidak mengalami disconnect mengatakan bahwa mereka memilih untuk forfeit pertandingan dikarenakan provider internet mereka ternyata sedang melakukan maintenance yang baru akan selesai keesokan harinya.
Dengan hasil ini, maka debut TP.NND terbilang tidak sesuai rencana dan menyedihkan mengingat cukup banyak yang menantikan permainan mereka.
Pada game tersebut, kita juga melihat bagaimana Nafari sebagai kapten dari tim The Prime NND menunjukkan kedewasaan dan kepemimpinan yang luar biasa.
Saat salah satu pemain ROG.TiTans mengatakan bahwa jika mereka tidak kembali selama 5 menit ke depan, maka mereka memilih untuk forfeit pertandingan. Namun Nafari mengatakan bahwa tim berlambang ular ini siap menunggu lebih dari 5 menit.
Bahkan, berulang kali Nafari mengatakan kesiapan The Prime NND untuk menunggu. Namun akhirnya memang game tidak dapat dilanjutkan karena alasan yang sebelumnya sudah dijelaskan di atas.
Dengan hal ini, maka The Prime memenangkan game dengan status WO 2-0. Dan untuk pertandingan selanjutnya, hari ini (21/2) mereka akan melanjutkan langkah di joinDOTA League dengan melawan Veteran Gaming asal Myanmar pada pukul 20:00 WIB.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]