Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

DreamLeague Umumkan Season 9 dan Dua Tim Direct Invite

Setelah sukses dengan Majornya kemarin, DreamLeague kembali hadirkan season barunya. Namun sepertinya ada beberapa hal yang terlihat cukup berbeda di turnament kali ini, yang paling utama adalah bukan major lagi, tapi kali ini di season kesembilan status DreamLeage adalah Minor.
Tentunya karena statusnya Minor bukan berarti hal yang mengecewakan, melihat ESL dan bahkan PGL juga punya bagian untuk Minor dan Major. Satu hal lainnya yang terlihat sangat berbeda adalah sistem invite yang akhirnya muncul kembali.
Hal yang mengejutkan melihat beberapa season sebelumnya DreamLeague memberikan Direct Invite secara cuma-cuma. Namun kali ini bersamaan dengan pengumuman season kesembilang, DreamLeague juga memunculkan dua nama tim yang beruntung bisa mendapatkan Direct Invite yaitu, Team Secret dan Team Liquid.

source, dreamleague.dreamhack.com

Minor DreamLeague Season 9 sudah mulai jalanin qualifiernya lho, seperti biasa terlihat total hinggal 6 region qualifier Eropa, CIS, NA, SA, China dan terakhir adalah SEA Qualifier. Sayangnya untuk kualifikasi SEA, tim Indonesia sudah berusahan untuk mendapatkan spot dari Open Qualifier SEA, namun BOOM ID walau berhasil mencapai babak final tapi pada akhirnya dihentikan langkahnya oleh Execration.
Sementara itu Fnatic, TNC Pro Team, dan Mineski juga sudah masuk di SEA Qualifier lewat invite langsung, mereka bersama Execration akan mulai bertarung memperebutkan satu slot ke Main Event tanggal 13 Februari nanti.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Sementara itu untuk Main Eventnya akan dimulai pada bulan maret nanti, tepatnya tanggal 21-25 Maret 2018, dengan tempat yang berbeda dengan season sebelumnya yaitu Monster Energy DreamHack Studios yan bertempat di Stockholm, Swedia.


Keep Respect And Happy Gaming :) 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : DreamLeague Umumkan Season 9 dan Dua Tim Direct Invite

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi