Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Empat Tim Dota 2 Papan Atas Dapatkan Invite Untuk Kualifikasi Indonesia GESC: Jakarta Minor



Hanya tinggal satu bulan menuju turnamen GESC : Indonesia Dota 2 Minor yang akan digelar di Jakarta ini, sementara itu tiket untuk penonton juga sudah dijual sejak artikel ini ditulis. Di sisi lain, pihak penyelenggara telah mengumumkan tim-tim dari Indonesia yang akan memperebutkan satu slot perwakilan dari negara yang menjadi tuan rumah ini.

Empat tim papan atas di Indonesia juga telah mendapatkan invite untuk mengikuti kualifikasi. Tim-tim tersebut adalah BOOM.ID, EVOS Esport, The Prime NND, dan Rex Regum Qeon. Sementara itu masih ada dua slot wild card yang akan diperebutkan secara terbuka bagi tim-tim asal Indonesia yang mendaftar.

Berikut jadwal Indonesia Wild Card Open Qualifiers yang akan diadakan di FACEIT:
Tanggal 22-21 Februari 2018, Senin sampai Kamis
Sementara itu dilanjutkan dengan Indonesia Wild Card Closed Qualifiers untuk 8 tim teratas akan dilaksanakan pada :
Tanggal 22-25 Februari 2018, Jumat sampai Minggu.
Pastikan satu tim hanya mendaftarkan satu kali saja tidak diperbolehkan mendaftarkannya lagi. Setelah sukses mendaftar tim yang berangkutan akan menerima link undangan FACEIT sebelum Open Qualifiers dimulai.
Semua pemenang GESC Indonesia Dota 2 Minor di BSD City pada tanggal 15 hingga 18 Maret 2018 juga akan diliput oleh media. So, tunggu apalagi guys, kapan lagi bisa mengikuti turnamen berkelas Internasional ini persiapkan tim kalian dengan performa yang luar biasa tentunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Empat Tim Dota 2 Papan Atas Dapatkan Invite Untuk Kualifikasi Indonesia GESC: Jakarta Minor

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi