Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

ESC Indonesia Wildcard Open Qualifiers Dibuka! Sudah Daftar?

Untuk para pecinta game Dota 2, khususnya di Indonesia mungkin bulan Maret nanti merupakan bulan yang sangat dinanti-nanti. Global Electronic Sports Championship (GESC) selaku pelaksana akan menghadirkan kompetisi akbar Dota 2 pertama dan terbesar di Indonesia – GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor dengan lisensi resmi Valve Corporation.

GESC Jakarta Minor yang akan digelar pada tanggal 15-18 Maret 2018 ini diprediksikan menjadi event yang sangat meriah. Pasalnya, tournament ini akan mendatangkan tim-tim terkuat dari segala belahan dunia. Sebagai tuan rumah, Indonesia diberi kehormatan untuk memberikan perwakilannya dalam ajang GESC Pro Circuit Jakarta Minor 2018. Ada 4 tim asal Indonesia yang siap menunggu di Close Qualifiers yaitu: BOOM IDEvos EsportsThe Prime.NND, dan Rex Regum Qeon.


Oskar Feng, Chief Executive Officer of GESC mengatakan, “Kami benar-benar senang dapat menyelenggarakan Dota 2 Pro Circuit Minor di Indonesia untuk pertama kalinya. Kami menerima dukungan yang luar biasa dari para penggemar dan sponsor dan berharap dapat menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi siapapun yang hadir di sana maupun mereka yang menyaksikan dari rumah. Selain itu, Indonesia Wild Card juga menunjukkan komitmen kami mendukung calon profesional Dota dan kami berharap menjadi jalan dasar pengembangan esports di negara ini.”
Pendaftaran tim ini terbuka untuk umum dan dibuka hingga 15 Februari 2018 dengan syarat memiliki 3 pemain asal Indonesia (WNI). Daftarkan tim kalian dengan klik DI SINI dan juga persyaratannya dapat kalian temukan dengan DI SINI. Berikut pula jadwal untuk Indonesia Wild Card Open Qualifiers – GESC Jakarta Minor:
  • Indonesia Wild Card Open Qualifiers akan diadakan di FACEIT:
    20-21 Februari, Senin sampai Kamis
  • Indonesia Wild Card Closed Qualifiers untuk 8 tim teratas akan dilaksanakan pada:
    22-25 Februari 2018, Jumat sampai Minggu
Perwakilan satu tim akan melaju di LAN Jakarta Minor pada tanggal 15-18 Maret berlokasi di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Tournament GESC Minor Jakarta ini pun memiliki total hadiah hingga mencapai $300,000, yang merupakan hadiah terbesar sejauh ini di event Dota 2 Indonesia.

Evl Genuises Direct Invite Jakarta Minor 2018. Source: geschampionship.com

Satu-satunya tim yang mendapatkan Direct Invite sejauh ini hanya Evil Genuises yang sudah mengonfirmasikan kehadirannya di turnamen ini. Total 8 tim yang akan berkompetisi nantinya, 7 tim yang lolos dari berbagai regional ditambah satu tim asal Indonesia.
Sejauh ini tim-tim yang sudah lolos adalah:
  • Fnatic (Regional Asia Tenggara)
  • Iceberg Esports (Regional Amerika Utara)
  • Infamous (Regional Amerika Selatan)
  • Natus Vincere. (Regional CIS)
Untuk kualifikasi regional Eropa dan China akan bergulir Februari ini.
Terkait tiket, tiket regular untuk babak final 2 hari di ICE BSD seharga Rp240.000 (Early Bird) dan Rp400.000 (Harga Normal). Sedangkan tiket VIP dibanderol seharga Rp. 600.000 (Early Bird) dan Rp. 1.000.000 (Harga Normal) termasuk pajak.
Bagi para pemegang tiket VIP akan mendapat akses ke kursi terbaik di lokasi turnamen (area masuk pemain), sesi tandatangan dari tim, juga merchandise dari GESC Jakarta Minor 2018.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ESC Indonesia Wildcard Open Qualifiers Dibuka! Sudah Daftar?

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi