ESL Akan Berikan Satu Mercedes Benz Gratis Untuk MVP di ESL One Katowice

Masih ingatkah kalian dengan bagaimana kerennya Mobil Mercedes Benz dengan mode custom yang disesuaikan dengan logo tim-tim professional Dota 2 yang hadir di ESL One Hamburg, Oktober 2017 lalu.

Baik ESL One Hamburg dan ESL One Katowice, sama-sama punya status sebagai Major, secara otomatis prizepool dan DPC pointnya pastinya besar. Dan tak lupa karena hasil kerjasama dengan Mercedes Benz, ESL kembali akan berikan satu Mercedes Benz terbaru gratis untuk MVP di ESL One Katowice. Hal ini sudah terbukti oleh player Virtus Pro “Solo” yang mendapatkan status MVP di ESL One Hamburg kemarin.


Informasi ini sudah dikonfirmasi langsung oleh ESL lewat kicauan di akun resmi twitternya @ESLDota2. Mereka dengan bangga menyebut momentum ini dengan hashtag #MBmvp is back!. Sistemnya tak berbeda dengan sebelumnya, menggunakan sistem vote harian. Dimana kalau kalian ingin memberikan vote, kalian membutuhkan akun twitter dan melakukan voting lewat link berikut.

Tetapi mengingat ESL One Hamburg dahulu hanya diikuti oleh 8 tim, sementara ESL One Katowice kali ini diikuti hingga total 16 tim dimana kedelapan diantaranya mendapatkan slot lewat Direct Invite. Pasti akan membuat turnament ini semakin seru, dan kebetulan hari ini match pertamanya akan dimulai lho, babak groupstage sudah didepan mata.
 Lantas ke pertanyaan utama, apakah Virtus Pro akan kembali memenangkan turnament ini dan membawa pulang Mercedes Benz lainnya? Tapi melihat lawan-lawannya yang super kuat, sepertinya akan cukup sulit.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]