Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Leborn gantikan SoNNeiko!!!

Belakangan ini memang sedang ramainya tim-tim besar maupun kecil mulai melakukan perubahan pada roster, mengingat deadline dari roster lock terakhir sebelum The International 2018 yang ternyata sudah didepan mata.
Namun tak sering kita melihat tim-tim yang terlihat sudah cukup kuat dan solid tapi masih saja melakukan perubahan roster, dan inilah yang terjadi pada salah satu tim yang punya fanbase paling besar di Indonesia yaitu Natus Vincere.
Image result for Lebron dota 2
Ini bukanlah hal yang baru, karena LeBron sebelumnya pernah membantu Na’Vi sebagai Standin untuk Qualifier CIS – GESC Indonesia Minor. Dan berkat performanya yang luar biasa, Na’Vi berhasil mendapatkan slot ke Main Event Indonesia Minor tersebut.
Info kejutan lainnya, ternyata LeBron merupakan fans berat dari Natus Vincere dan sudah mengidolakan tim tersebut sejak dia mulai menonton Dota 2 di The International tahun 2011. Dan dia menganggap ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, semua kesan-kesannya disampaikan lewat postingan resmi di web Natus Vincere.
source, navi.gg


GoodLuck For Leborn dan Natus Vincere!!!

Keep Respect And Happy Gaming :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Leborn gantikan SoNNeiko!!!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi