Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Newbee Juarai ESL One Genting 2018

Image result for team newbee
Siapa yang tak kenal dengan salah satu pro team asal China ini ialah Newbee yang di manageri oleh Zhu "CaoMei" Chao dengan roster:

1.Hu 'Moogy' Han (Carry) 
2.Song 'Sccc' Chun (Mid)
3.Damien 'Kpii' Chok (Offliner)
4.Hu 'Kaka' Liangzhi (Support 4)
5.Zeng 'Faith' Hongda (Support 5)

Tidak lupa dengan pertandingan yang sudah lalu dimana Newbee kalah telak oleh Team Liquid dengan skor 3-0 pada saat pertandingan The International 2017, Tetapi kekalahan bukanlah sebuah alasan untuk mundur. Kini Newbee melangkah maju dengan mengalahkan Team Liquid di saat pertandingan ESL One Genting 2018 , Sempat kalah oleh Team Liquid saat babak penyisihan dan masuk ke lower bacrket.

Tetapi Newbee berusaha dan lolos dari lower barcket dan kemudian bertemu dengan Team Liquid di Grand Final ESL One Genting 2018, Pada saat pertandingan Grand Final itu persaingan sangat sengit dimana skor dari BO5 ialah 3-2. Game 1 dimenangkan oleh Newbee permainan yang apik dilakukan oleh Newbee sehingga  membuat Team Liquid Mengetik GG, Tapi Team Liquid pun tidak memberi kendor terhadap Newbee  dan mendongkrak pertahan dari Newbee dan terpaksa pada menit 38.33 Newbee menayatakan GG game ke dua usai.

Pertandingan yang sengit ini sangat meriah sehingga para penonton begitu antusias menonton pertandingan merika, Permainan yang apik dari kedua team sehingga mengasilkan skor 2-2 dimana 1 round lagi yang menang akan dinyatakan juara. pertandingan ke 5 dimulai saat early game Team Liquid sangat kewalahan karna Moogy yang menggunakan ursa sangat merepotkan Carry dan Mid dari Team Liquid.

Tiba di penghujung game pada menit 35 terjadi clash dari kedua team, 1 per 1 hero dari kedua team mati dan melakukan buyback saat clash terakhir lah Team Liquid kalah saat itu pun mengetik GG. Sebuah kemenangan manis yang didapatkan oleh Newbee merupakan sebuah prestasi yang cukup dapat di banggakan.

Berikut cuplikan antara Team Liquid dan Newbee:



Dengan begitu Newbee berhak membawa pulang hadian sebesar 2,1 miliar rupiah serta 200QP, Sedangkan Liquid membawa hadiah 1 miliar rupiah dan 120 QP.


Keep Respect And Happy Gaming:)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Newbee Juarai ESL One Genting 2018

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi