Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Ngobrol Bareng Noxelic, Support Jersey yang Ada di Balik Pandora Esports

Buat para penggemar esports tanah air, kawan-kawan pasti pernah mendengar nama Pandora Esports sebelumnya. Pasalnya, Pandora Esports memiliki divisi baik di PC (Dota 2) ataupun di mobile (Mobile Legends).
Pandora Esports sendiri juga terbilang unik karena mereka berasal dari Makassar namun sekarang memilliki base di Bandung. Mereka telah memiliki sejumlah pencapaian di scene esports tanah air.
Menariknya, jika biasanya kita berbicara sponsor organisasi esports, kita akan berbicara tentang produk teknologi (laptop, peripheral, aplikasi), Pandora Esports juga memiliki rekanan dari industri apparel, yaitu Noxelic.
Kali ini, kita akan berbincang-bincang dengan Yonas Andrean yang merupakan owner Noxelic tentang kerjasama antara Pandora Esports dengan Noxelic.
Ternyata, Noxelic dan Pandora Esports memiliki kerjasama dalam bentuk pembuatan merchandise Pandora. “Untuk saat ini ada jersey dan jaket akan di-launching secepatnya.” Terang Yonas.
Selain jersey, Noxelic ini juga ternyata menjadi salah satu official store untuk Pandora Esports di Indonesia.
Kami pun menanyakan alasannya kenapa memilih Pandora kepada Yonas. Menurutnya, Pandora Esports merupakan salah satu tim gaming di Indonesia yang cukup berprestasi dan punya beberapa divisi.
Lalu bagaimana bila ada tim lain yang berminat untuk kerjasama dengan Noxelic?
Yonas pun mengatakan, “jika ada tim lain yang ingin kerja sama di bidang pembuatan merchandise premium, mereka bisa kontak ke noxelic.indonesia@gmail.com.”
Namun, lebih lanjut ia menjelaskan, “sebenarnya jika ingin buat merchandise dll. kita siap dengan tim apapun. Tapi, untuk kerja sama seperti dengan Pandora, yang dilihat tentunya keseriusan dari tim tersebut, prestasi, serta branding tim. Misalnya, ada tim yang kurang terkenal di nasional tapi di daerahnya sendiri dia sangat terkenal dan punya fanbase juga.”
Lebih lanjut pun kami menanyakan tentang merchandise apa saja yang bisa digarap oleh Nolexic.
Selain jersey, Nolexic juga memiliki produk original tas gaming dengan logo Noxelic, namun juga bisa di-custom dengan logo tim kalian. Merchandise lain yang bisa dipesan di Noxelic juga bermacam-macam seperti jaket, kaos, polo t-shirt, kemeja, gelang, dll.
Yonas juga mengaku bahwa client mereka juga rata-rata dari tim gaming dan juga icafe di Indonesia.
Jika kawan-kawan masih mencari-cari vendor pembuatan jersey atau merchandise untuk tim kalian, silakan hubungi kontak email yang kami tautkan di atas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ngobrol Bareng Noxelic, Support Jersey yang Ada di Balik Pandora Esports

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi