OG Is Back? Dapatkan 10 Kemenangan Beruntun!

Untuk kalian yang mengikuti scene Dota 2 cukup lama pasti sering melihat naik turunnya performa dari tim-tim yang bahkan tier 1 sekalipun. Mereka sering kali terlihat di turnament-turnament besar, terkadang beruntung mendapatkan direct invite, terkadang hanya mendapatkan invite untuk kualifikasi.
Salah satunya tim yang sempat cukup lama berada di posisi puncak, kemudian turun lagi adalah OG. Mereka sempat memenangkan 4 Major resmi dari Valve yaitu, Frankfurt Major, Manila Major, Boston Major, dan Kiev Major.
Sebenarnya masih banyak turnament-turnament besar lainnya yang dimenangkan oleh OG saat itu namun kami hanya mention Major karena itulah turnament yang paling diperhatikan saat itu. Namun sayangnya OG tak berhasil untuk perform bagus di The International 2017 dan malah drop posisi 7-8 besar.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Setelah itu OG mulai terlihat drop performanya dan sangat jarang memenangkan turnament kembali. Tapi OG kembali unjuk gigi setelah memenangkan MDL Macau 2017 kemarin, hanya saja mereka tidak berhadapan dengan tim-tim kuat seperti Team Liquid dan Team Secret, serta saat turnament tersebut berlangsung OG hanya berhadapan dengan Virtus Pro sekali dan berakhir dengan kekalahan untuk OG.
Namun yang lalu biarlah berlalu, setelah keluarnya ana dan hadirnya player baru mereka yaituResolut1on, OG memang terlihat butuh waktu untuk mendapatkan sigergi atau kerjasama tim yang cocok. Dan sekarang hasilnya sudah mulai terlihat jelas dengan mendapatkan 10 kemenangan beruntun serta beberapa slot Main Event Major dan Minor.
source, dotabuff.com
Untuk sekarang OG telah berhasil mengamankan tiga slot Major lewat babak kualifikasi Eropa.
Qualified to ESL One Katowice, source liquidpedia
Qualified to The Bucharest Major, source liquidpedia
Qualified to DAC 2018, source liquidpedia
Dan hari ini mereka akan bertarung untuk final kualifikasi lainnya demi memperebutkan spot Main Event di EPICENTER XL. OG akan berhadapan dengan MansNotHot dengan format BO5, yang akan dimulai sekitar pukul 23:00 WIB.
source liquidpedia
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]