Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Performa Dreamocel saat DAC qualifier melawan Fnatic

Image result for Dreamocel
Menyaksikan tim kebanggaan negeri memang tidak ada bosannya. Mendukung aksi mereka, sudah menjadi suatu keharusan. Apapun tim yang bertanding, tentunya hal dukung-mendukung seperti ini haram untuk dilewatkan.
Seperti yang terjadi di regional qualifier dari Dota 2 Asia Championship, saat putaran pertama BOOMID melawan tim kuat Fnatic. Diluar dugaan, ternyata BOOMID yang baru mengganti midlaner mereka dari InYourdreaM ke Fbz, berhasil menjungkalkan perlawanan Fnatic dengan skor 2-1.
Dan dari sekian banyak hal yang mungkin akan diingat banyak orang, sepertinya bagaimana aksi dari Dreamocel yang menggunakan Phantom Lancer di game 2 menarik perhatian banyak orang. Bahkan Reddit memberikan banyak pujian dan terkesan dengan aksinya.
Berikut video saat Dreamocel melakukan escape:
Bisa di lihat Dreamocel sedang mendapatkan posisi yang buruk karena sedang oleh team Fnatic bahkan 5 sekaligus, Tetapi begitu fast hand dan bisa lari dari gank tersebut. Dan kerennya lagi ia mendapat kill,  Dengan begitu BOOMID dapat memenangkan pertandingan dan sekaligus melakukan comeback dari 1-0 menjadi 1-2.
Keep Respect And Happy Gaming :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Performa Dreamocel saat DAC qualifier melawan Fnatic

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi