PT Yamisok Tech Indonesia | Yamisok For Gamers



Bagi kalian yang belum tau apa sih Yamisok???

Yamisok adalah sebuah tournament platform di bidang eSports pertama di Indonesia untuk para gamers yang dilatar belakangi dari peminat game di Indonesia yang cukup tinggi yaitu sebanyak 43,7 juta gamers dengan tujuan untuk membangun dan mengembangkan industri eSports dengan fitur-fitur yang kami miliki seperti social media, gaming community page, tournament, market, dan leaderboard system.


Platform Yamisok juga dapat digunakan oleh para komunitas, Event Organizer, Game Developer, Gaming Vendor, Product Branding yang ingin mengadakan tournament eSports di Indonesia.

CEO Yamisok, Ng Donny menyebutkan, media sosial buatan Yamisok ini memang tidak jauh berbeda dari media sosial yang ada saat ini, seperti Facebook.

PT Yamisok Tech Indonesia ini bertempat di Gedung One PM, Ruang Woven 1, Lantai M5 #17-18, Curug Sangereng, Klp. Dua, Jl. Gading Serpong Boulevard No.2, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810.

Nahh sobbb berikut tampilan dari website Yamisok.com:



Yamisok juga memberikan fitur lain untuk para gamers. Misalnya fitur untuk membuat turnamen. Fitur yang dikhususkan pada penyelenggara acara ini dibuat dengan harapan memudahkan penyeleggara acara menyebarluaskan informasi tentang acaranya dan memudahkan gamer untuk ikut serta. 

Dan saat ini yamisok sedang menggadakan sebuah Open Beta Tournament Online Seperti Dota 2 , Mobile Legend dan masih banyak lagi di setiap minggunya. Dan yang paling kerennya di Yamisok saat ini adalah ke ikut sertaan dalam Tournament tersebut ialah Free Register alias GRATIS, Nah baguskan untuk kalian yang iseng-iseng ingin test skill kalian dan siapa tau kalian dapat menjuarai tournament tersebut.

Saat ini, media sosial Yamisok masih dapat digunakan secara gratis, Salah satu tujuan Yamisok adalah untuk menarik komunitas gamer. Beberapa game yang komunitasnya hendak dibangun oleh Yamisok adalah CS: GO, Dota 2, League of Legends, Overwatch, Mobile Legends dan Arena of Valor. 

"Kami menargetkan game yang bisa dijadikan esport," kata Donny ketika ditanya mengapa game yang komunitasnya hendak dibangun memiliki genre dan platform yang beragam. "Kami tidak membatasi berdasarkan genre. Selama game itu bisa dikompetisikan, kami akan sertakan."

Ke depan, tidak tertutup kemungkinan Yamisok akan menambah jumlah komunitas game yang ada di platform miliknya. Saat ditanya apakah dia tidak khawatir para penggemar dari game-game yang berbeda akan saling bertengkar, Donny mengaku bahwa dia tidak takut.

"Sejak awal, kita sudah membedakan game channel," katanya. "Jika kita mau tahu tentang Dota, kita ke bagian Dota. Jika tertarik dengan League of Legends, ya kita ikuti ketertarikannya apa."




Nahhh sebuah kesempatan emas untuk kalian yang berkecimpung di dunia IT dan kalian juga suka terhadap game, Belakangan ini Yamisok sedang membuka lebar-lebar  kesempatan untuk bisa bergabung dengan Yamisok.

Yamisok membuka peluang untuk bergabung dengan Divisi IT Yamisok merupakan salah satu hal yang mimin juga ingin kan, Jika kalian tertarik dengan peluang yang di buka oleh Yamisok ini kalian dapat melihat info-infonya di instagram Yamisok  dan tentunya Yamisok tidak sembarang memilih orang untuk bergabung bersama yamisok.

Pastinya mereka mencari seseorang yang benar-benar ahli di bidangnya masing-masing dan benar-benar berniat untuk bergabung dengan Yamisok.

Nahh bagi kalian yang ingin mampir atau ingin mengikuti Tournament yamisok langsung aja Ke Yamisok kalian bisa bergabung di web sitenya di Yamisok.com, Dan disana kalian pun bisa bergabung dengan komunitas-komunitas dari berbagai kalangan game yang berbeda. Kalian bisa sharing dengan orang-orang mengenai game yang tengah kalian geludti.

So GoodLuck untuk Team kerja Yamisok dan kawan-kawan, Dengan begini semoga dunia Esport di indonesia makin maju dan dapat mengharumkan nama tanah air.

Salam untuk seluruh Gamers tanah air Keep Respect And Happy Gaming:)
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]