Rex Regum Qeon Lolos GESC: Indonesia!

Setelah hadir dengan rangkaian pertandingan yang panjang nan melelahkan, akhirnya Indonesia meloloskan satu wakilnya untuk berlaga di GESC: Indonesia Dota2 Minor. Adalah Raja dari Segala Raja, Rex Regum Qeon yang mengamankan slot setelah berjibaku melawan salah satu kuda hitam yaitu Alter Ego.
Di babak final, yang mana pemenang harus ditentukan dengan lewat seri BO5, Rex Regum Qeon berhasil mengemas skor 3-1 untuk bisa memenangkan pertandingan. Tertinggal terlebih dahulu, Xepher dkk berhasil membalas dengan 3 kemenangan beruntun.
Jika melihat game pertama, tentunya kita berharap akan ada 5 game yang menegangkan yang menghasilkan tim terbaik sebagai jawara. Namun, RRQ menunjukkan kualitasnya. 3 game yang mereka menangkan terbilang bisa mereka atasi.
Di game pertama, terjadi jual beli serangan yang begitu menegangkan. 67 menit game berjalan, membuat seorang Huppey yang menggunakan Tiny dari tim Alter Ego membeli Divine Rapier. Diselaraskan dengan Daedalus, hero satu ini bahkan mampu memberikan damage sebesar 1,8k! Hal yang tentunya membuat geleng kepala dan RRQ menyerah.

Sedangkan game kedua, game berjalan lebih santai. Namun, keunggulan early game dimanfaatkan RRQ dengan cukup baik. Zip zap dari Yabyoo yang menggunakan Storm Spirit patut diapresiasi lebih. Hanya sekali mati, ia berhasil memporak-porandakan Alter Ego dengan 12 kill.

Memasuki game ketiga, owning dari RRQ sudah tak bisa dihindari. Rusman yang bahkan mendapatkan 10 kill tanpa mati sekalipun sudah jadi bukti sahih. Hal ini juga tidak terlepas dari bagaimana R7 berhasil memaksimalkan potensi Doom yang ia gunakan.


Dan game ke empat, Alter Ego terlihat benar-benar tak mampu lagi membendung superioritas RRQ. Hanya dalam waktu 19 menit, Alter Ego bertahan sebelum akhirnya mereka mengetikkan GG. Resmi, Rex regum Qeon wakili Indonesia!

Tentunya keberhasilan ini disambut meriah oleh para pemain dan manajemen RRQ. Seperti yang terlihat dari salah satu Instastory mereka.
Dengan lolosnya Rex Regum Qeon juga menunjukkan indikasi bahwa datangnya Rusman dan R7, membawa warna baru bagi mereka. Peta persaingan DOTA 2 di Indonesia juga semakin merata. Hal ini juga seolah menjadi jawaban atas konsistensi mereka untuk terus berada di esports Indonesia.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]