Roster baru VGJ.Strom !!!

Roster lock memang sudah diberlakukan, tapi bukan berarti menutup kemungkinan adanya perubahan roster atau bahkan munculnya roster baru setelah tim tersebut sebelumnya dikabarkan bubar. Sama hal nya dengan VGJ.Storm yang baru saja mengumukan kembali aktifnya roster mereka.
Untuk kalian yang mungkin masih menganggap bahwa roster Vici Gaming J hanyalah tim dari region China, maka kalian salah besar. Karena VGJ.Storm ini berbeda, mereka menghadirkan nama thunder untuk menandakan tim ini akan mewakili VGJ dari region North America.
Pengumuman kembalinya roster VGJ.Storm setelah break sekitar dua minggu, muncul lewat postingan lewat tweet resmi akun VGJ di @teamVGJ yang memberikan link ke website official mereka.
View image on Twitter
VGJ.Storm is back! After a short break to reset, VGJ.Storm is back and ready to compete with a new roster. For more details, head to: https://teamvgj.co/blog 
Dalam website tersebut selain mengumumkan kelima player baru mereka, KBBQ sebagai Team Director juga menyampaikan beberapa kata.
Dan untuk roster terbarunya adalah sebagai berikut :
  1. Yawar “YawaR” Hassan
  2. Enzo “Timado” Gianoli
  3. Jingjun “Sneyking” Wu
  4. Arif “MSS” Anwar
  5. Avery “SVG” Silverman
Hebatnya dibandingan dengan roster-roster baru lain yang biasanya membutuhkan waktu untuk semacam latihan dan debutnya akan dimulai beberapa hari setelahnya. Namun yang terjadi adalah pengumuman roster ini hadir kurang dari beberapa jam sebelum VGJ.Storm bertanding di DreamLeague Season 9 – NA Qualifier.
Dan hasilnya luar biasa, mereka berhasil mengalahkan Iceberg Esports dengan skor 2-1, kemudian mengalahkan Immortals dengan skor 2-0. Wow.
source, liquidpedia
VGJ.Storm telah berhasil maju ke babak Final kualifikasi, hanya tinggal menunggu lawan mainnya dari Lower Bracket dan mereka akan bertanding kembali tanggal 19 Febuari sekitar jam 07:00 pagi waktu Jakarta dan sekitarnya.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]