Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

SoNNeikO Keluar Dari Na`Vi

Di awal Februari 2018, Kabar dari Team Na'Vi membuat fansnya terkejut! kabarnya adalah Akbar 'Sonneiko' Butaev Na`Vi yang keluar dari teamnya. Secara tiba-tiba, manajemen Na`Vi mengumumkannya beberapa saat lalu .
Menurut kabar yang Natus Vincere berikan di website resminya http://navi.gg/ , mereka menjelaskan bahwa kontrak SoNNeikO memang habis di akhir bulan Januari 2018. Dan tidak ada perpanjangan kontrak padanya.
Bahkan, CEO dari Natus Vincere sendiri yaitu Yevhen Zolotarov sampai ikut mengutarakan suaranya tentang hal kejadian ini. Bukan hanya tentang habisnya kontrak SoNNeikO, Tapi ia juga menceritakan tentang pertukaran RodjER dengan Lil. Yang mana sebelumnya dikabarkan bahwa RodjER berpindah ke Virtus Pro dan Lil ke Na`Vi.
Berikut Video ungkapan dari CEO Na'Vi:
Dijelaskan bahwa keputusan pertukaran pemain ini memang melihat bagaimana RodjER memang memiliki impian untuk menjadi bagian dalam tim tersebut. Bahkan di Dreamhack, ia kedapatan berjalan bersama pemain-pemain dari tim Virtus Pro.
Ia juga menjelaskan kekecewaannya kepada mereka yang berkomentar negatif dan menganggap bahwa masuknya Lil adalah usaha untuk menaikkan poin Na`VI di gelaran DOta Pro Circuit.
Untuk kasus SoNNeiko, lebih kepada bagaimana ia kembali berhadapan dengan masalah lamanya dalam tim ini. Di mana keadaan tim saat ini seolah memberikan hal negatif padanya. Manajemen masih ingin bekerjasama namun sepertinya SoNNeikO tidak menyetujuinya.
Dengan begini Team Na'Vi telah kehilangan pemain Support mereka SuNNeiko ,Hmmm kira-kira siapa yaa yang akan menggantikannya?. Nah Kita bahas kembali tentang pertukaran Pemain Na'Vi dan Virtus Pro di artikel selanjutnya.




Keep Respect And Happy Gaming:)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SoNNeikO Keluar Dari Na`Vi

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi