Tampil Konsisten di Turnamen Major Dota 2 ESL One Katowice 2018

courtesy : esl one

Hingga saat ini, Team Secret menjadi salah satu tim yang tetap konsisten dengan penampilannya selama mengikuti beberapa turnamen belakangan ini. Adanya bintang baru di Team Secret, yaitu Marcus “Ace” Hoelgaard serta beberapa pemain lainnya yang telah memiliki pengalaman segudang di competitive scene Dota 2 membuat Team Secret tampil dengan performa yang lebih baik meskipun di ESL One Genting 2018 kemarin masih belum memberikan hasil yang memuaskan karena hanya menempati posisi 3/4 saja.

Dan kini menjadi salah satu tim yang mendapatkan direct invite untuk turnamen majorI Dota 2 ESL One Katowice 2018 Team Secret kembali memperlihatkan hasil yang konsisten. Hal tersebut terbukti saat melawan Infamous di grup B pada babak quarter final. Team Secret berhasil mengalahkan Infamous dengan skor 24-9. Dengan begitu Team Secret berhasil melaju ke babak selanjutnya yaitu semi finalbertemu dengan LGD yang tampil dengan baik setelah berhasil mengalahkan EG di pertandingan sebelumnya.

Di babak semi final ini, Team Secret tetap menunjukkan konsistensi permainannya bahkan sapu bersih kemenangan dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut Team Secret maju ke babak final upper bracket grup B melawan Fnatic.
Apakah Team Secret akan kembali menunjukkan performa yang konsisten di babak final upper bracket ini ? atau akan mengikuti jejak tim lainnya yang lebih gugur, seperti Effect, Complexity, Mineski, Optic Gaming, Infamous hingga Na’vi yang lebih dulu tereliminasi dari turnamen ini. Untuk pertandingan selanjutnya akan dibuka antara Kinguin melawan Evil Geniuses pada pukul 18.00 WIB.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]