Team terakhir yang mendapat direct invite EPICENTER XL



Secret, Newbee, dan Na'Vi menjadi tim terakhir yang mendapat Direct Invite Epicenter XL. Sebelumnya sudah ada Team Liquid sebagai juara bertahan dan perwakilan lokal CIS Virtus Pro yang menanti.

Namun ada pro kontra mengenai hal ini. Bagi beberapa orang, Newbee dan Secret memang layak mendapat Direct Invite karena performa yang stabil. Terbukti, mereka menduduki top 5 klasemen sementara Dota Pro Circuit.

Namun ada yang meragukan performa Na'Vi. Pasalnya, Na'Vi baru saja mengganti roster mereka dengan hadirnya Lil dan Lebron, Meski menduduki peringkat 5 klasemen sementara, Na'Vi digadang sebagai pemacu fans lokal untuk datang ke turnamen tersebut.


Apalagi jika Virtus Pro bertemu Na'Vi, drama bisa saja terjadi. Namun keputusan Direct Invite sudah tidak dapat diganggu gugat. Sebagai informasi, Epicenter XL Moscow adalah turnamen eSports pertama di Rusia yang menyandang gelar Major.

Turnamen ini akan berlangsung 4-6 Mei mendatang yang diikuti oleh 12 tim, Mereka akan memperbutkan total hadiah sekitar 13,5 miliar dan 1.500 Qualifying Points. Menariknya, turnamen kali ini ada Madness Qualifier, di mana semua tim di seluruh dunia (bukan hanya yang pro) bisa berpartisipasi.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]