The Prime NND Akhirnya Mengumumkan Roster Baru Mereka



Beberapa waktu lalu, kabar yang cukup menggembirakan datang bagi para #SahabatUler alias para pendukung tim DOTA 2 Indonesia, The Prime NND. Mantan Midlaner andalan mereka yang sempat pergi, yaitu Muhammad Rizky alias InYourDream setelah menyatakan diri keluar dari BOOM.ID. Menyisakan 1 tempat kosong terakhir didalam roster mereka saat itu.


Menyambut babak penyisihan selanjutnya dari GESC Indonesia Major yang akan segera dmulai, The Prime NND melalui Channel Youtube-nya memberikan daftar lengkap roster mereka untuk menjalankan sisa musim DOTA 2 Pro Circuit. Penasaran siapa saja yang akan mengisi seluruh posisi di tim The Prime NND ? Langsung saja kalian tonton video lengkapnya:

Datangnya seorang Rizki Varizh kedalam The Prime NND pastinya akan membawa dampak yang sangat besar bagi permainan TP.NND secara keseluruhan. Support yang sudah sangat berpengalaman ini akan bertemu dengan InYourDream lagi seperti dulu di masa-masa awal BOOM.ID yang pastinya akan membuat TP.NND semakin solid sebagai sebuah tim.
Kombinasi Barbie-Usagi, Nafari dan Panda yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ditambah hadirnya InYourDream dan Varizh rasanya akan membuat persaingan di Closed Qualifier GESC Indonesia Minor yang akan segera dimulai semakin seru lagi. Kalau kalian sudah penasaran, TP.NND akan debut hari ini juga melawan ROG. TiTans dalam ajang JoinDOTA League.

Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]