Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Tiga Tim Terakhir yang Dapatkan Invite EPICENTER XL Telah Terungkap!

Selain The International 2018 yang selalu kalian sangat tunggu-tunggu kehadirannya tiap tahun, kalian juga pasti menunggu turnament-turnament besar seperti Dota 2 Asia Championship dan juga EPICENTER.
Nah beruntung turnament besar tersebut hadir kembali ditahun 2018. Bahkan sementara ini kedua turnament tersebut sedang menjalankan babak kualifikasinya. Dan khususnya untuk “EPICENTER XL” sebagai nama untuk turnament mereka tahun ini. Mereka baru saja mengumumkan ketiga tim terakhir yang beruntung mendapatkan Direct Invite lewat akun twitter resminya.


The last three direct invites for XL have now been revealed. Invites were sent to πŸ‡ͺπŸ‡Ί@teamsecret, πŸ‡¨πŸ‡³@NewbeeCN and πŸ‡ΊπŸ‡¦@natusvincere!

Thus, the list of directly invited teams has been finalized. It will be an EPIC battle, don't you think?πŸ˜‰
Yup ketiga tim tersebut adalah, Team Secret, Newbee dan satu kejutan lainnya yaitu Natus Vincere!. Dengan pengumuman tersebut maka mereka sudah dipastikan akan hadir di Main Event EPICENTER XL 4-6 Mei 2018, bertempat di VTB Ice Palace, Moscow, Russia.
Dan sementara ini ternyata kualifikasi untuk region SEA telah rampung, Mineski berhasil melewati pertarungan panjang dan mengamankan spot di Main Event.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Performa Mineski yang sebelumnya sempat redup ternyata kembali bersinar di kualifikasi kali ini. Mereka bahkan terbilang hampir menang sepenuhnya lho, hanya sempat kalah di satu game saat berhadap dengan tim Execration.

Dengan begitu maka sementara ini sudah terisi 6 slot untuk Main Event dari total 12 slot yang disediakan oleh EPICENTER XL. Oh ya turnament ini mendapatkan status Major lho, makanya turnament ini memiliki prizepool sebesar $1,000,000 dan juga tersedia 1500 total DPC.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tiga Tim Terakhir yang Dapatkan Invite EPICENTER XL Telah Terungkap!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi