Tim Baru Dari Rex Regum Qeon



DOTA 2 Indonesia memang sedang dilanda perombakan tim yang dialami oleh banyak tim-tim besar. Salah satu tim yang baru menemukan jalan terang adalah The Prime NND yang baru saja mengumumkan 5 pemain yang akan bertarung dibawah namanya untuk sisa musim DOTA 2 Pro Circuit musim ini.

Seakan tak mau kalah, kali ini RRQ alias Rex Regum Qeon juga telah siap untuk mengumukan siapa sih pemain yang akan melengkapi tim mereka yang beberapa saat yang lalu ditinggalkan 2 pemainnya yaitu KoaLa dan juga Cije yang sebelumnya sempat mengisi kekosongan posisi Carry yang ditinggalkan oleh iLlogic yang memilih kembali ke Team EVOS.
Nah, uniknya adalah cara pihak Rex Regum Qeon memperkenalkan para pemain baru mereka yang bisa dibilang kreatif dan juga ngeselin banget nih. Penasaran kayak gimana ? Langsung aja kalian tonton videonya dibawah ini:

Mungkin karena memag berdekatan dengan perayaan Imlek beberapa saat lalu, tema Feng Shui ini diambil untuk memperkenalkan 2 pemain terbaru mereka R7 dan Rusman yang sebelumnya bermain bagi The Prime NND. Mungkin buat kalian yang udah nontonin aksi mereka bermain di team RRQ dalam ajang JoinDOTA League bisa lihat sendiri kualitas mereka.
RRQ yang akan hadir dalam ajang kualifikasi GESC Indonesia Minor untuk Slot Indonesia sendiri pastinya sudah harus bersiap melawan berbagai tim kuat lainnya yang memang memiliki pemain-pemain berkualitas yang tak kalah hebat dengan mereka. Apalagi dengan banyaknya perubahan pemain di kebanyakan tim asal Indonesia akan membuat pertandingan perebutan 1 slot menuju main Event GESC Indonesia Minor semakin seru dan sulit untuk ditebak siapa! Jadi kalain juga jangan sampe lupa saksikan deretan ajang GESC Indonesia Minor ya!
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]