TIPS AND TRICK CARA MELAKUKAN GANKING DOTA 2

CARA UNTUK MELAKUKAN GANKING

Ganking adalah dimana kita berniat untuk membunuh hero lawan yang sedang asik asik farming dilane lalu kita bokong.Ganking sangat bermanfaat agar hero lawan tidak melalukan farm dengan bebas begitu saja.

Bagaimana melakukan ganking? ganking biasa dilakukan oleh hero yang berada dilane tengah.Hero ditengah tiba tiba melakukan ganking keatas atau kebawah untuk mengrebek hero lawan.Jadi perbandingan nya 2 orang melawan 3 orang karena formasi yang dilakukan kebanyakan orang 2-1-2.

Ganking juga bisa dilakukan oleh hero yang berada di lane bawah atau atas yang diam-diam menyergap hero lawan di lane tengah. Skill disable seperti stun sangat diperlukan agar proses ganking berjalan dengan mulus. Karena skill disable ini akan mencegah hero yang akan di ganking lari ke tower mereka.

Bagaimana cara melakukan ganking? Caranya sebenarnya sangat mudah. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yang pertama adalah bersabar.Kita harus bersabar menunggu hero lawan cukup jauh dari tower mereka. Semakin jauh jarak hero lawan dengan tower, maka akan semakin besar kemungkinan kita berhasil membunuh hero lawan.

Terahkir yang harus diperhatikan adalah diam-diam.Bagi hero yang akan melakukan ganking, misalnya hero yang tadinya berada di lane tengah dan ingin menyergap hero di lane atas, hero tersebut jangan sampai terlihat menuju ke lane atas oleh hero lawan.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]