Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Tips untuk menaikan MMR Dota 2

Di Dota2, matchmaking ratio (atau kerap disingkat MMR) adalah angka untuk memperkirakan kemampuan seorang pemain. Semakin tinggi nilai MMR-nya, semakin tinggi kemampuan yang dimilikinya. Mungkin banyak kalian yang bertanya-tanya bagaimana tips menaikan MMR? biar aku jelaskan deh.
Image result for TIPS DOTA @





1.Keep Calm

banyak pemain Dota2 khususnya server SEA yang selalu berkoar-koar (banyak omong) ketika bertemu team yang kurang cocok dengan playstyle mereka. Ingat teteplah untuk tenang walaupun kalian bertemu dengan player Pinoy dalam 1 team, cobalah untuk berkomunikasi dengan mereka walaupun kadang – kadang mereka egois tetaplah tenang, cobalah untuk memahi cara bermain teman 1 team kamu, jika kamu sering di KS oleh teman 1 team jangan lah banyak bac*t dengan berkata “**** don’t ks u stup*d support”, alangkah lebih baik bila berkata dengan kata yang lembut.

2.Jangan Pernah BLAME team

Masih berkaitan dengan point pertama, jika bermain MMR dan temen 1 team kamu selalu nge feed musuh, INGAT jangan pernah blame (membully) orang tersebut mungkin saja orang itu kurang handal memainkan hero tersebut atau orang tersebut bermain dengan mood yang kurang baik, cobalah untuk mensupport orang tersebut dengan kata-kata yang baik, jika anda membully orang tersebut mungkin saja orang tersebut makin malas bermain Dota dan bisa membuat anda kehilanggan 25MMR.

3.Always Pushing

Ini beberapa kesalahan para pemain Dota2, ingat di Dota2 bukan hanya sekedar kill musuh saja, untuk memenangkan game ini kita harus menggunakan waktu sebaik-baiknya jika semua hero musuh mati gunakan waktu tersebut untuk melakukan push secepat – cepatnya, jangan gunakan waktu itu untuk farming karna sama aja menyia-nyiakan waktu untuk push ke ancient lawan.

4.Sadari role hero yang kamu pick

ingat selalu sadar role hero yang kamu pakai, jika kamu menggunakan support belilah courier dan ward, selalu lakukan warding di jungle musuh atau ditempat-tempat seperti ancient camp atau roshan spot. Janganlah egois ketika kamu memakai support. Biarlah Carry yang mendapatkan lasthit, tugas kamu sebagai support hanya menjaga carry tetap aman ketika farm di SafeLane.

5.Ubah pola fikir kamu

Ketika kamu bermain MMR, jangan pernah berpikir kamulah yang paling jago pake carry atau kamu paling jago bermain solo mid, karena jika kamu mempunyai pola pikir seperti itu, bisa memuncul sifat egois, jika kamu selalu berfikir kamulah yang paling jago memakai carry mungkin di setiap match akan selalu memakai carry, mungkin hal ini akan aman jika ada orang yang mau mensupport kamu, tapi bayangkan jika bertemu orang yang mempunya pola pikir seperti anda?! mungkin saja 1team bisa all carry.

6.Usahakan Mempunya hero andalan di setiap tipe

Untuk ini aku sarankan kamu mempunyai hero andalan di setiap tipe (Str/Agi/Int), jika team kamu kekurang hero Carry Tipe Agility. Kamu bisa mempick hero andalan (Hero dengan tipe Agility)

7.Selalu bawa TP

kenapa aku bilang selalu bawa TPs (Town Portal Scroll)? karena TPs adalah salah satu item yang paling berguna di Dota2 ketika tower team kamu sedang push, kamu bisa Teleport ke team yang dipush dan melakukan Defending sehingga kamu tidak kehilangan Tower.
Inti dari semua itu adalah yang paling penting adalah hilangkan egois, bangun Team work, ankat game oleh kalian, dan gunakan hero terbaik kalian.
Itu lah tips dari saya semoga membantu MMR kalian.
Keep Respect And Happy Gaming :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips untuk menaikan MMR Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi