Valve Terapkan Hukuman Ban Satu Tahun

Image result for valve

Beberapa waktu yang lalu sempat ramai bahwa Valve tengah meningkatkan porsi hukuman yang akan diterima oleh para pemain yang menurut mereka bertindak tidak baik atau mengganggu pemain lain. Kurang lebih 6 bulanlah yang ditetapkan Valve sebagai hukuman bagi mereka, dan melihat jika melihat kembali seberapa lamanya 6 bulan, banyak orang berfikir hal itu sudah baik dan cukup.

Tanpa disangka, nampaknya Valve masih merasa hal tersebut kurang dan ingin meningkatkannya lagi. Dilansir dari salah satu pengguna Reddit yang menyatakan dirinya telah di ban selama 1 tahun oleh Valve. Hal ini pastinya membuat geger para pemain DOTA 2 lainnya yang bisa saja kehilangan kesempatan bermain 1 tahun dengan akunnya jika terkena report dalam jumalh banyak.

Pastinya melihat tren-nya yang seperti ini, bisa jadi kedepannya hukuman ini akan terus meningkat dan dikhawatirkan bisa mencapai hukuman Ban permanen. Meski terdengar cukup menyeramkan, namun langkah ini memang diambil oleh Valve untuk memberikan efek jera bagi para pemain yang tidak bermain dengan serius atau yang suka secara berlebihan menggangu pemain lain.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]