Vici Gaming Tampil Dengan Baik di ESL One Katowice 2018



Di hari pertama turnamen major Dota 2 ESL One Katowice 2018 banyak hal yang terjadi dan diluar dugaan. Mulai dari tumbangnya OG oleh Vici Gaming di babak quarter final hingga Team Liquid yang juga kalah oleh tim yang sama, yaitu Vici Gaming di babak semi final. Apakah ini pertanda bahwa Vici Gaming patch terakhir di Dota 2 berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh tim yang berasal dari Cina ini atau mereka akan kembali merebut gelar juara ESL One seperti di tahun 2014 silam.

Bermain dengan cukup baik, Vici Gaming memulai pertandingan pertamanya di grup A melawan OG.Meskipun pertandingannya sangat ketat, kedua tim bermain dengan seimbang. Namun memasuki menit ke 40-an Vici Gaming berhasil mengungguli OG dan membuatnya berhasil melaju ke babak selanjutnya. Di babak semi final Vici Gaming bertemu dengan Team Liquid yang merupakan salah satu tim yang cukup kuat berhasil ditumbangkan meskipun harus dengan usaha yang keras. Vici Gaming berhasil mengalahkan Team Liquid dengan skor 2-1 di babak semi final dan membuatnya maju ke babak final winner bracket.

pict source : liquidpedia.net/dota2

Di babak final winner bracket Vici Gaming akan melawan Virtus.Pro dan pemenangnya akan maju ke babak playoff. Sementara yang kalah akan masih memiliki kesempatan melawan pemenang di loser bracket untuk mengamankan slot ke babak playoff.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]