All Star Match DAC 2018 Akan Hadirkan 10 Pemain



All Star Match alias pertandingan yang menghadirkan pemain-pemain terbaik menurut para penggemar DOTA 2 dulunya merupakan salah satu hal wajib yang biasanya dilakukan para penyelenggara turnamen DOTA 2. Namun seiring sistem DOTA 2 Pro Circuit yang baru saja diterapkan, All Star Match ini malah terlupakan dan hampir tidak pernah muncul dalam musim ini.
Tapi pada perhelatan DOTA 2 Asia Championship 2018 tahun ini, mereka tetap mengadakan All Star Match yang selama ini memang mereka rutin laksanakan tahun ke tahun. Pada perhelatan All Star Match tahun ini, mereka akan mengundang 10 pemain terbaik pilihan fans, dan memberikan posisi kapten kepada 2 orang yang mendapatkan jumlah dukungan terbanyak.
Selengkapnya bisa kalian lihat dibawah ini:
from Perfect World DOTA 2 Twitter
Miracle- dan Sylar yang memuncaki perolehan voting dengan 8.11% dan 6.2% masing-masing akan menjadi kapten tim pada pertandingan ini. Mereka bebas memilih 4 pemain lainnya yang akan masuk ke dalam tim mereka sesaat sebelum pertandingan akan dimulai. All Star Match kali ini juga masih akan dimainkan dengan mode Captain Mode dan akan diadakan pada 6 April nanti.

Tentu saja, pertandingan All Star Match tidak akan memberikan pengaruh pada perolehan DOTA 2 Pro Circuit point yang sekarang memang menjadi persaingan ketat antar tiap tim yang ingin mengamankan 7 posisi tersisa untuk bisa menerima undangan menuju The International 8 tahun ini. 2 Minor dan 6 Major yang tersisa pastinya memaksa seluruh tim untuk tampil maksimal.
Apalagi mengingat dalam ajang DAC 2018 ini mereka akan memberikan total 1500 DOTA 2 Pro Circuit Point kepada seluruh tim yang dapat meraih peringkat atas, dan poin ini pastinya akan sangat membantu mereka dalam usaha menaik tangga klasemen DPC musim ini, ataupun memperkokoh posisi mereka di posisi 8 besar DPC untuk mengamankan slot undangan menuju TI8.
Klasemen sementara bisa kalian lihat dibawah ini:
from Liquipedia
Kalau menurut kalian, siapa nih yang bakal memenangkan Laga All Star Match ini?
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]