ALTEREGO Di GESC Indonesia

Image result for alter ego dota 2 eam

Salah satu tim Indonesia yaitu AlterEgo lolos ke babak playoff GESC Indonesia.Perlahan tapi pasti, mereka mengalahkan tim besar seperti PG.Barracx, RRQ, hingga TP.NND. Beberapa waktu lalu kami sempat mewawancarai tim ini.

Ditanya mengenai kesan AlterEgo di GESC Indonesia, mereka mengaku Indonesian Qualifier ini sangat seru. Alasannya, semua tim besar mengeluarkan strategi terbaiknya di sini. Bahkan saat di closed qualifier, semua tim bermain sepenuh hati.

Ini menunjukkan betapa kompetitifnya scene eSport di Indonesia. AlterEgo juga terdorong memenangkan semua match setelah mengalahkan tim papan atas. Meski begitu, mereka sadar bahwa perjalanannya masih panjang untuk menjadi wakil Indonesia.

Jika AlterEgo lolos sebagai perwakilan Indonesia di GESC Indonesia, mereka mengaku siap menghadapi tim lain. Tidak ada tim spesifik yang ingin dihindari atau ingin dilawan.

"We will do our best shot," ujar tim AlterEgo.

Namun di luar itu, pemain AlterEgo sering berlatih individu, tepatnya Solo MMR. Setelah rangkaian GESC Indonesia selesai, mereka berencana memenangkan turnamen minor atau major, bahkan masuk ke The International tahun ini.

Tentunya setiap kerja keras akan membuahkan hasil. AlterEgo melakukan latihan setiap hari Senin-Sabtu dari jam 2 siang sampai 9 malam. Untuk pola latihan, mereka berlatih meta hero yang sedang naik daun.

Tidak hanya itu, tiap pemain juga berlatih individu, alias Solo MMR

Tapi Dota 2 tidak melulu menjadi sarana hiburan. Ada kalanya para pemain merasa jenuh. Untuk mengatasinya, mereka melakukan hal-hal di luar Dota untuk membuat mood kembali baik.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]