Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Baru Ditinggal Resolut1on, OG Masih Tak Terkalahkan Dan Lolos Kualifikasi MDL Changsha Major



Kabar yang cukup mengejutkan datang dari salah satu tim besar, yakni OG yang tahun lalu berhasil membantai 4 Major sekaligus melakukan pergantian pemain. Kali ini Resolut1on yang baru saja masuk OG beberapa bulan yang lalu keluar persis beberapa hari sebelum kualifikasi MDL Changsha yang merupakan salah satu ajang Major yang tersisa musim ini.

7ckngmad yang sebelumnya mantab sebagai pelatih dari OG selama beberapa waktu kebelakang akhirnya turun tangan langsung untuk menggantikan posisi yang kosong ditinggalkan Resolut1on. Meski sempat kalah pada laga pembukaan melawan Team Moriarty dengan skor 2-1, namun 0G tampak tampil lebih lepas dan berhasil melaju 5 pertandingan tanpa kekalahan satupun pada babak playoff dan berhasil memenangkan satu slot dari proses kualifikasi Eropa untuk MDL Changsha Major yang akan berlangsung bulan Mei nanti.

Penasaran bagaimana performa mereka ? Berikut cuplikan pertandingan final kualifikasi MDL Changsa antara OG melawan Mad Lads yang berisikan beberapa pemain veteran seperti Synderen, Qojqva, Madara, Biryu dan Khezu:

Akan melawan beberapa tim kuat lainnya yang sudah lolos melalui undangan langsung, seperti Team Secret, Virtus Pro, Newbee dan juga Vici Gaming, OG akan diuji sekali lagi apakah pergantian pemain yang membuat mereka tidak akan mungkin bisa mendapatkan undangan menuju The International 8 akan berdampak positif kepada mereka atau tidak.
Tren pelatih sebuah tim DOTA 2 untuk turun bermain sedang ramai dalam beberapa waktu kebelakang. Sebut saja yang paling terlihat adalah Fear yang sempat menjadi pelatih dari Evil Geniuses, kembali bermain untuk mengisis kekosongan tim mereka. Tren yang unik ini memang selama ini terbukti efektif dalam beberapa kondisi, namun apakah memang hal itu adalah langkah terbaik?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baru Ditinggal Resolut1on, OG Masih Tak Terkalahkan Dan Lolos Kualifikasi MDL Changsha Major

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi