BOOM ID Rengkuh Tiket Closed Qualifiers StarLadder i-League Invitational Season 5

Menegangkan dan dramatis, begitulah perjuangan tim kesayangan kita, BOOM IDuntuk dapat lolos ke closed qualifiers dari StarLadder i-League Invitational Season 5. Di dua hari babak kualifikasi tersebut, hanya BOOM ID saja yang lolos ke hari kedua dan memulai langkah di babak semifinal sebelum akhirnya menang di final.
Hari pertama, BOOM ID sepertinya tidak menemukan kesulitan berarti. Tidak terlihat perlawanan sengit dari lawan-lawannya. Terhitung Signify saja, lawan mereka di hari pertama yang mana tim ini merupakan tim yang cukup menjadi kekuatan di SEA. Namun BOOM ID menang 1-0 atas Signify.
Memasuki hari kedua, barulah kesiapan BOOM ID diuji. Di semifinal, kekuatan baru SEA yaitu Team Admiral siap menjegal usaha Dreamocel dkk. Terbukti, Team Admiral berhasil membawa game menjadi 1-1, sebelum akhirnya aksi heroik Dreamocel membawa BOOM.ID melangkah ke final dengan skor akhir 2-1.
Execration pun menanti di final setelah tim asal Filipina ini sebelumnya mengalahkan tim baru TnC yang dipimpin oleh 1437, yaitu TnC Tigers, dengan skor 2-0. Padahal sebelumnya, TnC Tigers mengalahkan wakil Indonesia lain yaitu The Prime.NND di perempat final.
Babak final sendiri terhitung timpang. Tim dengan logo serigala satu ini terlihat tidak menemukan kesulitan berarti melawan Execration. Bahkan, skor 2-0 berhasil mereka dapatkan.
Dengan hasil ini, tentunya kita berharap sang Serigala akan bermain baik di closed qualifiers.

Komentar Manager

Dihubungi lewat Facebook, Brando Oloan selaku manager mengutarakan kebahagiannya. “Kalau dari gue sih seneng banget bisa lolos closed qualifier lagi, apalagi performa kemarin pas open qualifier-nya bagus,” katanya.
“Intinya, Khezcute was right! Hehehe. Semoga mainnya lebih bagus dari kemarin saat nanti lawan Fnatic. Amen,” tandasnya.

Jadwal closed qualifiers

Mendapatkan jadwal jam 1 malam tadi, BOOM ID diharuskan untuk menjaga performa terbaiknya. Karena pada hari ini (12/3), mereka akan langsung bertemu dengan Fnatic. Selain itu, ada 2 pesain lain yang bertanding yaitu TNC Pro Team dan Mineski.

Keseluruhan pertandingan menggunakan format BO3. Fokus, tentunya hal tersebut yang harus dijaga penuh oleh BOOM ID.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]