Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

DAC 2018 Umumkan Daftar Talentnya

Masih disibukkan dengan DreamLeague Season 9, salah satu turnamen lanjutan dari Dota Pro Circuit yaitu Dota 2 Asia Championship sudah mengumumkan para talent yang akan mengisi posisi caster dan analis.


The DAC2018 English language casters and analysts. Look for them to entertain starting 9 days from today, on Twitch! pic.twitter.com/Em0UGmpFrd
— Perfect World_DOTA2 (@PWRD_DOTA2) March 20, 2018
Terlihat nama-nama yang seolah tak pernah absen sepanjang rangkaian Dota Pro Circuit seperti ODPixel maupun Capitalist. Memang, kehadiran keduanya bisa dibilang menjadi daya tarik tersendiri. Selain dua nama tersebut, tentu masuknya TobiWan ke dalam daftar juga menambah semarak turnamen satu ini. Bersama nama-nama lain tentunya DAC 2018 patut ditunggu.
Dota 2 Asia Championship memang terkenal sebagai salah satu turnamen Dota 2terbaik asal China. Bukan tanpa alasan tentunya karena, berawal dari tahun 2015, saat Dota 2 masih itu masih menganut sistem Compendium yang diadaptasi oleh DAC. Mereka menggelar turnamen dengan compendium yang membuat prizepool menyentuh angka US$ 3 juta!

Compendium Dota 2 Asia Championship 2015
Compendium Dota 2 Asia Championship 2015

Absen di 2016, pada gelaran 2017, meskipun prizepool turun jauh, tak mengurangi kemeriahan dan kesuksesan acara. Tim tuan rumah yaitu Invictus Gaming pada 2017 lalu berhasil menjadi jawara dan mereka bersiap mempertahankan mahkota juara tahun ini.
Kembali ke talent, masuknya seorang Kyle juga menandakan apresiasi organizer pada Kyle yang saat ini berstatus free agent. Seperti yang kita tahu kemarin, Kyle resmi dilepas oleh tim yang dibelanya selama 3,5 tahun yaitu compLexity Gaming.
16 tim akan bertanding memperebutkan hadiah senilai total US$ 1 juta. Masih berlokasi di Shanghai Oriental Sports Center, DAC 2018 akan menawarkan 150 DPC poin yang tentunya akan sangat membantu tim-tim yang berlaga agar dapat memperbesar peluang direct invite The International 2018.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : DAC 2018 Umumkan Daftar Talentnya

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi