Dota 2 Indonesia Peluang RRQ Melawan NaVi di Indonesia Minor

Tinggal menghitung hari, salah satu turnamen yang ditunggu-tunggu pencinta Dota 2 di Indonesia akan hadir yaitu GESC Indonesia Minor. Pasalnya, selain mempertemukan tim terbaik dari seluruh dunia, Rex Regum Qeon juga akan ikut berlaga sebagai wakil Indonesia.
Tentu semua mata khususnya dari Indonesia tertuju kepada tim yang berjuluk Sang Raja ini. Apalagi ini menjadi kali pertama ada tim Indonesia yang bertanding di turnamen yang bekerja sama resmi dengan Valve.
Saat babak grup, Rusman dan kawan-kawan akan menghadapi Natus Vincere yang jadi lawan pertama mereka. Tentunya menjadi duel yang menarik mengingat lawan yang dihadapi merupakan juara dari The International 2011.
Saya mencoba menanyakan secara langsung kepada para caster baik yang menjadi caster saat Indonesia Minor maupun yang tidak mengikuti.
Source: Facebook Ligagame
Taufik Muhammad atau yang dikenal dengan Gore menyatakan performa NaVisaat ini lagi tidak bagus meski sudah ada pemain pengganti yaitu Lil yang merupakan mantan pemain VP dan LeBron yang sebelumnya menjadi stand-in saat NaVi menjuarai kualifikasi Indonesai Minor.
Ditambah lagi NaVi memiliki jadwal yang begitu padat dengan mengikuti turnamen-turnamen membuat RRQ memiliki peluang untuk menang.
RRQ bisa dibilang all-star team di Indonesia. Selain itu RRQ memiliki persiapan lebih matang untuk mengikuti Indonesia Minor ditambah lagi pertandingan memakai best-of-one sehingga semua bisa terjadi” kata Gore.
Dimas Surya Rizki atau biasa dikenal dengan DZ mengaku kaget saat RRQ bertemu NaVi. “Ya antara senang dan takut kalau RRQ kalah” kata DZ.
NaVi saat sesi tanda tangan di Bucharest Major
Sumber : Fanpage NaVi
Sependapat dengan Gore, performa NaVi juga tidak terlalu bagus akhir-akhir ini dan peluang RRQ menang tentu ada. “Kalau dukungan satu Indonesia buat RRQ ya pasti dikasih yang terbaik walaupun di atas kertas ya materi pemain NaVi menang jauh dari RRQ” tambahnya.
Veronica Fortuna yang dikenal dengan Velajave mengaku bertemunya RRQmelawan NaVi bakal berjalan berat. “Namun kita harus tetap percaya karena mereka perwakilan Indonesia” katanya.
RRQ sendiri, menurutnya, telah mempersiakan diri dan mental dan juga latihan terus untuk menghadapi NaVi. “Apa lagi NaVi sedang mencari chemistry dengan kehadiran pemain baru mereka, jadi aku berharap RRQ bisa membuat kita bangga” kata Velajave.
Riantoro Yogi yang dikenal dengan Pasta menyatakan RRQ harus latihan lebih keras dan juga harus mempelajar hero pick dan pola gameplay dari NaVi dan EGyang juga satu grup dengan RRQ. “Mental juga harus kuat karena mereka yang membawa nama Indonesia untuk ajang bergengsi ini” kata Pasta.
Sedangkan Benetz menyatakan pertandingan antara RRQ melawan NaVi bakal menjadi seru. “Indo pride bakal dibuktikan di sini, seyakin apa para fans Indonesia sama wakil mereka atau kecintaan pada NaVi yang bikin RRQ kehilangan gairah”
Ujian sebenarnya, menurut Benetz, saat di main event mereka dilihat langsung oleh penonton. Namun tetap saja, pertandingan melawan NaVi juga menentukan langkah RRQ.
“Andai RRQ bisa menang di game tersebut, tentunya dukungan dan doa bakal tercurah untuk mereka dan tentu saja modal berharga mereka adalah mental pemain selain poin yang didapat” tambahnya. Namun RRQ juga harus mewaspadai EG, selain NaVi. “Liquid saja kena bantai 27-0, bagaimana dengan RRQ?” katanya.
Nah, berikut pendapat para caster mengenai prediksinya RRQ ketika menghadapi NaVi. Tentu saja kita mengharapkan yang terbaik bagi tim yang membawa nama Indonesia di Indonesia Minor.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]