Dota 2 Siapakan Event Baru

Dota 2 siapkan event baru di kuartal awal 2018 ini. Beberapa update yang rutin mereka berikan memang berisikan perbaikan client maupun update patch. Namun, di beberapa kesempatan, Valve juga menyusupi beberapa data pada client yang ternyata berisikan sebuah event. Apakah itu?
Menurut analisa dari seseorang di Reddit, SirBelvedere yang sudah cukup dikenal sebagai analis patch baru di Dota 2, event ini bernama Kill Eater. Di beberapa update bulan Maret ini, banyak data-data baru yang masuk. Namun sayangnya, sampai saat ini, belum ada kepastian kapan event ini akan berlangsung.
tweet patch belvedere
Sebuah tweet dari SirBelvedere
Sebenarnya, Valve cukup rutin membuat sebuah event untuk DOTA 2. Namun sayang, sepertinya kualitas event mereka melorot akhir-akhir ini. Siltbreaker dan Darkmoon menjadi 2 event terakhir yang cukup disukai banyak orang. Jika bicara tentang Frostivus kemarin, tentunya event tersebut menjadi sebuah downgradetersendiri. Tidak ada tujuan dan hanya 1 kali hadiah.
Frostivus 2017
Frostivus 2017
Siltbreaker luar biasa keren, dengan lore yang jelas, namun sayangnya hanya bisa dimainkan oleh pemilik Battle Pass. Dark Moon juga bisa dibilang membawa warna baru untuk sebuah event Dota 2. Meskipun begitu, Diretide, New Bloom, Nemesis Assassin, atau bahkan Frostivus sebelum 2017 malah lebih difavoritkan banyak orang: bertabur hadiah dan penuh keseruan.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]