Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

ESL One Birmingham, Major Pertama DOTA 2 di Inggris!

ESL baru saja mengumumkan turnamen terbarunya untuk Dota 2 yaitu ESL One Birmingham 2018. Turnamen ini tentunya akan tercatat di buku sejarah esports, karena ini adalah kali pertama turnamen berskala major diadakan di Inggris.
Dengan pengumuman ini tentunya menjadi tanda bahwa ESL benar-benar ingin keluar dari kandangnya. Seperti yang kita tahu, dalam beberapa tahun terakhir, turnamen Dota 2 dari ESL One mengambil tempat yang itu-itu saja. Sebut saja Jerman, Amerika Serikat, Polandia, Filipina, dan Malaysia.
Birmingham sendiri adalah sebuah kota terbesar kedua di Inggris dan pantas jika ESL memilihnya sebagai destinasi selanjutnya. Ditambah status Major pada turnamen ini nantinya akan menambah hype yang ada.
Berikut adalah video trailer untuk ESL One Birmingham:
Nantinya, ESL One Birmingham ini akan menjadi turnamen penentu mengingat statusnya sebagai Major dan merupakan salah satu dari 3 Major di akhir Dota Pro Circuit.
Sedianya, Major satu ini akan mengambil tempat di Arena Birmingham pada tanggal 25 – 27 Mei 2018 Birmingham, Inggris.

Arena Birmingham
Arena Birmingham

Selain itu, masih di tahun ini juga, Valve juga sudah mengumumkan untuk turnamen CS:GO resmi mereka yang hadir di bulan September 2018 yaitu FACEIT Major: London 2018. Uniknya, ini juga menjadi sebuah turnamen Major CS:GOpertama di Inggris.
Patut ditunggu siapa saja tim undangan ESL One Birmingham 2018 yang akan mendapat kesempatan menambahkan poin DPC mereka agar dapat lolos langsung menjadi tim undangan The International 2018.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ESL One Birmingham, Major Pertama DOTA 2 di Inggris!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi