Evil Geniuses dan VGJ. Thunder Maju Lebih Dulu ke Babak Playoff PGL The Bucharest Major



Hari ke-3 telah berakhir untuk PGL The Bucharest Major 2018. Beberapa tim yang tak mengantungi kemenangan satupun juga telah berguguran. Sementara itu tim yang berhasil memenangkan selama game berlangsung secara berturut-turut tanpa kalah satupun telah mengamankan slot ke babak playoff.

Ada dua tim yang telah berhasil mengamankan babak playoff, mereka adalah Evil Geniuses dan VGJ. Thunder. Sebelumnya, mereka telah berjuang di groupstage melawan tim-tim tangguh lainnya. Yang paling kentara performanya adalah VGJ. Thunder setelah berhasil mengalahkan TNC Pro Team.

statistic courtesy, dotabuff.com
Dalam pertandingan antara VGJ. Thunder melawan TNC Pro Team kedua tim benar-benar tak ingin melewatkan kesempatan untuk melaju ke babak playoff. Keduanya bertanding sangat ketat, bahkan beberapa clash yang secara bergantian dimenangkan oleh kedua tim tersebut. Bisa dibilang dalam match kali ini mereka memperlihatkan kemampuannya yang seimbang. Meskipun TNC Pro Team berhasil mengamankan semua tower di high ground milik VGJ. Storm lengkap dengan sepaket barrack di lane bawah, namun upaya bertahan di high ground dari VGJ. Storm sangat kuat, Death Prophet yang dipakai Sylar benar-benar mengacaukan permainan TNC Pro Team. Bahkan, Gyrocopter yang dipakai oleh Freeze telah mengantungi 3 Divine Rapier untuk segera mengakhiri game. Dan akhirnya game ini pun dimenangkan oleh VGJ. Thunder.
Sementara itu, pertandingan selanjutnya antara Evil Geniuses melawan Newbee berlangsung cepat. Hanya dalam waktu 23 menit saja EG berhasil mengalahkan Newbee. Bisa dibilang draft dari EG sendiri benar-benar maksimal untuk melakukan push tower. Lagi-lagi EG juga mengambil Nature Prophet di posisi support ditambah dengan Pugna serta Viper potensi push tower semakin mudah. Dan akhirnya EG berhasil memenangkan game ini.
statistic courtesy, dotabuff.com
Kedua tim tersebut memang bermain sangat bagus sejak awal pertandingan di hari pertama. Dengan ini mereka akan sedikit lebih rileks karena telah mengamankan slot di babak playoff nantinya. Sementara itu, dua tim lainnya yang belum pernah memenangkan pertandingan sama sekali harus gugur terlebih dahulu, mereka adalah LFY dan Vega Squadron.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]