Filosofi AlTEREGO

Image result for alter ego dota 2 eam

AlterEgo adalah salah satu tim yang berhasil mengamankan tempat di babak playoff GESC Indonesia. Tapi tahukah kamu bahwa dulu mereka bernama Undergound Infinite?

Underground Infinite pertama kali dirilis pada 16 Agustus 2017. Kala itu roster mereka adalah Feuru, Francouer, SPACEMAN, BuBu, dan CiJe.

Tidak lama berselang, tim ini berganti nama menjadi The Watcher, kemudian berubah lagi menjadi AlterEgo sampai sekarang.

Nama ini cukup menarik. Pasalnya, AlterEgo adalah kepribadian lain yang muncul secara tidak sadar. Merekapun menjelaskan filosofi nama ini.

"Kepribadian lain yang ingin kita highlight adalah personality yang beda kalau sedang bertanding," ujar AlterEgo.

Tiap pemain ingin mengeluarkan kepribadian yang sangat kompetitif dan personality seorang juara saat bertanding.

Saat ditanya mengenai perkembangan Dota 2 di Indonesia. AlterEgo beranggapan bahwa perkembangannya cukup pesat. Hal ini terbukti dari banyak pemain Indonesia yang menempati top 10 leaderboard SEA.

Selain itu, sudah banyak organisasi yang benar-benar terjun ke dunia eSports. Namun performa tim Indonesia belum memuaskan di kancah internasional.

Menurut AlterEgo, hal ini terjadi karena pemain Dota 2 Indonesia kurang disiplin baik untuk diri sendiri dan timnya.

Ke depannya, tim ini berharap agar semua organisasi di industri eSports bisa bekerja sama dalam mengembangkan eSports Indonesia. Jangan merasa organisasi itu musuhnya.

"Karena bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh," ungkap AlterEgo

Nah, ada tips menarik untuk MMR kengkawan ijo-ijo dari AlterEgo.

"Stay positive, jangan nge-blame orang lain. Kalo ada yang toxic/cancer langsung mute aja. Terus kalo kalah istirahat dulu, jangan langsung nge-gas find match lagi. Itu bisa bikin nge-tilt, bahaya loh!"
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]