Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Inflame Kembali ke LFY

Balikan sama mantan ternyata tidak hanya terjadi di cerita-cerita asmara. LGD.ForeverYoung, yang sebelumnya melepas Inflame dan merekrut Ohaiyo, juga mengalami hal yang serupa.
Pasalnya, mereka memanggil kembali Inflame dan juga melepaskan Ohaiyo. Hal ini menyebabkan LFY melanggar aturan dari roster lock sehingga mereka sudah dipastikan tidak mendapat Direct Invite, yang secara otomatis membuat mereka harus berjuang melewati babak Open Qualifier terlebih dahulu untuk masuk ke Closed Qualifier – The International 2018 nanti.
Pengumuman tersebut muncul dari salah satu fanpage besar yang berpengaruh di Dota 2 Scene yaitu Wykrhm Reddy. Dalam postingan tersebut juga menyebutkan full roster terbaru untuk LFY.
Jika kalian penasaran dengan apa alasan dari keputusan tersebut, mari kita lihat dari performa LFY setelah masuknya Ohaiyo. Hasil tersebut dapat kita lihat di turnament besar yang baru saja selesai yaitu PGL Bucharest Major, dimana LFY terlihat tampil kurang memuaskan.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Adanya perubahan pasti ada harapan baru pula: berharap akan adanya peningkatan yang mereka bisa peroleh. Namun yang LFY dapatkan malah kekalahan berturut-turut yang membuat mereka menjadi salah satu dari dua tim yang gugur paling cepat di PGL Bucharest Major.
Tapi jika kalian melihat bracket yang didapatkan oleh LFY sebenarnya cukup wajar. LFY bisa dibilang kurang beruntung karena bertemu dengan lawan-lawan kuat. Namun itu hanyalah alasan yang kita bisa lihat, nah sekarang yuk kita coba gali alasan sebenarnya dari munculnya keputusan tersebut.
source, vpesports.com
Berdasarkan hasil interview VPESPORTS yang mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung dengan Manager dari LFY yaitu Pan Fei, secara ringkas, manager LFY menyebutkan bahwa memang mereka perform cukup buruk saat Major kemarin; dan itu bisa disebut sebagai salah satu alasan utama.
Namun, selain itu, manager juga menyebutkan bahwa alasan besar lainnya adalah hal komunikasi. Kemampuan berbahasa Mandarin Ohaiyo sangatlah bagus untuk percakapan sehari-hari hanya saja, saat digunakan untuk percakapan in-game,ternyata muncul beberapa masalah dan ketidakcocokan.
Memang betul jika dalam bermain Dota 2 secara professional, komunikasi adalah hal utama dan paling penting. Jika hal tersebut mendapatkan hambatan, hal ini akan menjadi problem besar juga saat bertanding.
Semoga saja dengan keputusan yang tiba-tiba ini memanglah keputusan terbaik untuk Ohaiyo, Inflame dan juga LFY.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inflame Kembali ke LFY

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi