KelThuzard Pindah ke TP.NND

Kancah kompetitif Dota 2 Indonesia sedang aktif-aktif nya soal bursa transfer pemain. Setelah kepergian dari Azur4 dari Evos Esports, salah satu carry terbaik di Indonesia, Michael “KelThuzard” Samsir  mengumumkan kepergiannya dari Alter Ego e-Sports, sekaligus menandai The Prime.NND sebagai bendera barunya dalam kompetitif Dota 2.

Alter Ego e-Sports sendiri merupakan tim yang baru tapi lama. Dalam sejarahnya, tim ini sempat beberapa kali ganti nama selang kerja sama dengan beberapa pihak terkait. Memulai dengan Underground Infinite, lalu berubah jadi The Watcher; sekarang karena bekerja sama, dengan Supreme League dipilihlah nama Alter Ego e-Sports.
Namun salah satu pemain tim ini, KelThuzard resmi mengumumkan keluar dari tim yang cukup lama menaungi dia dan rekan-rekan setimnya sejak bernama The Watcher. Michael “KelThuzard” Samsir pun membagikan pengalamannya ketika masih bersama Alter Ego e-Sports.
Sebelum mengumumkan hal utama, kami sempat berbincang-bincang mengenai momen tak terlupakan ketika bersama dengan Alter Ego e-Sports, “Kalau soal suka duka sih banyak, soalnya kita itu udah seperti keluarga sih, sering pergi hangoutbareng sampai cerita-cerita di malam hari. Soal dukanya, ya paling kalau misalnya lagi kalah turnamen aja.
Untuk kejadian paling berkesan mungkin saat Indonesia close qualifier GESC Jakarta Minor 2018, jujur dari saya pribadi juga ga nyangka langkah (lolos ke final) nya bisa sejauh itu. Senang aja liat yang lain, semangat jadinya. Cuman ya ga menang final wkwkwk.” canda pemain dengan nickname KelThuzard tersebut.
KelThuzard sendiri telah mencapai beberapa prestasi bersama tim Alter Ego e-Sports, di antaranya seperti:
  • Juara 1 – PORSI ACARDIA – UNTAR
  • Juara 1 – Yamisok Dota 2 Online Tournament
  • Juara 1 – Jambore Dota 2 Tournament
  • Juara 2 – GESC Indonesia Close Qualifier
  • Juara 3 – MGS Guardian of Throne Dota 2 Tournament
  • Juara 3 – Sapphire Dota 2 Online Tournament
  • Juara 3 – ACER Predator National Qualifier
Alter Ego e-Sports dan KelThuzard menempati posisi ketiga pada ACER Predator National Qualifier. Source: Alter Ego e-Sports Facebook fanpage
Pemain dengan role carry ini pun mau memberikan beberapa alasan di balik keluarnya dari tim yang menaunginya cukup lama. Michael Samsir mengatakan, “Alasan pindah, karena memang kontrak nya hanya di 3 bulan awal dan di saat itu saya pribadi, lagi mempunyai keinginan untuk main bersama Muhammad “inYourdreaM” Rizki dan kebetulan ada kesempatan itu, jadi saya ambil.
Agak susah sih decision-nya soalnya kan memang pemain-pemain Alter Ego e-Sports itu sudah (kenal) dekat banget. Namun saya yakin, mereka bisa sukses walaupun tanpa kehadiran saya.”
Memang setelah kepergiannya dari tim Alter Ego e-Sports, KelThuzard langsung bergabung dengan tim penuh bintang, The Prime.NND untuk mengisi role carrypada tim berlogo ular tersebut. Selain ingin bermain bersama inYourdreaM, Michael Samsir juga menyematkan harapan dan tujuannya bersama tim dengan tagline #SAHABATULER tersebut
Tujuannya pasti untuk memenangkan eventevent terdekat dan mampu go international. Cuma saya lebih berpikir ke pembuktian diri dulu di dalam negeri. Membuktikan kalau saya dan The Prime.NND bisa juara 1 di Indonesia dan harapannya mungkin ‘monyet‘(panggilan akrab) gue, si inYourdreaM, bisa behaveselama saya di sini.”
Pengumuman bergabugnnya KelThuzard dengan The Prime.NND. Source: The Prime.NND Facebook fanpage
Harapan dan tujuan Michael Samsir pun mengakhiri sesi wawancara kami dengan sang pemain carry tersebut.
Dengan kedatangan pemain baru ini, sekaligus melengkapi susunan roster The Prime.NND untuk menghadapi turnamen-turnamen berikutnya. TP.NND yang sekarang berisikan NafariVarizhinYourdreaMPandaKelThuzard, dan BARBIE-Usagi sebagai stand-in, siap menjadi kekuatan baru bagi kancah kompetitif Dota 2, khususnya di Indonesia.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]