Lagi-Lagi Virtus.pro Maju ke Babak Grand Final, Akan Melawan VGJ. Thunder Tim Asuhan rOtK di PGL The Bucharest Major



PGL The Bucharest akan memasuki hari terakhir dimana grand final akan berlangsung. Di babak playoff sendiri beberapa tim unggulan berguguran, mulai dari Evil Geniuses yang sebelumnya berjalan mulus di fase groupstage bahkan sempat mengalahkan Team Liquid dengan skor 27-0 tanpa balas akhirnya juga tumbang. Sementara itu, Team Liquid yang maju ke babak  semi final harus tunduk oleh Virtus.pro

Di sisi lain, VGJ. Thunder berhasil pulangkan TNC terlebih dahulu, serta Newbee yang merupakan tim dari negara yang sama. Dengan hasil tersebut maka VGJ. Thunder maju ke babak grand final melawan Virtus.pro.

Lagi-lagi, Virtus.pro harus menghadapi tim asal Cina, yaitu VGJ. Thunder. Di turnamen majorsebelumnya, yaitu ESL One Katowice VP juga melawan Vici Gaming yang juga merupakan tim asal Cina. Apakah saat ini tim-tim asal Cina kembali menunjukkan taringnya ? di saat sementara ini VP memang tampil dengan maksimal.
Di turnamen sebelumnya, VGJ. Thunder kembali menunjukkan taringnya setelah berhasil menjadi jaura di Galaxy Battles II setelah mengalahkan Evil Geniuses. Kini mereka maju ke babak grand final setelah mengalahkan tim yang berasal dari negara yang sama, yaitu Newbee. Dengan skor telak 2-0 VGJ. Thunder semakin memperlihatkan kemampuan terbaiknya di PGL The Bucharest Major kali ini.
staistic courtesy, dotabuff
Sementara itu, Virtus.pro berhasil tundukkan Team Liquid dengan skor 2-1. Tiga game yang berlangsung juga cukup ketat perlawananan antara kedua tim. Namun memang, Virtus.pro performanya semakin baik pertandingan demi pertandingan dan membuatnya melaju ke babak grand final.
statistic courtesy, dotabuff
Lalu siapa ya yang akan menjadi juara ? melihat kedua tim ini cukup sulit untuk memprediksinya. Baik dari VGJ. Thunder maupun Virtus.pro, keduanya sedang dalam kondisi terbaiknya. Meskipun di turnamen minor ESL One Genting 2018 VGJ. Thunder hanya berhasil finish di posisi 7-8th, namun kini mereka menunjukkan sesuatu yang di luar ekspektasi. Dibawah asuhan/coach pemain veteran Dota 2 asal Cina juga, yaitu Bai “rOtk” Fan, tampaknya membuat tim ini tidak boleh dianggap remeh. So, kalian dukung mana brott ? VGJ. Thunder or Virtus.pro. Karena ini turnamen major, hadiahnya sendiri juga cukup besar, yaitu $500.000 USD untuk juara pertama, serta 750 DPC, sementara juara 2 mendapat $200.000 USD dan 450 DPC, sementara itu, juara 3-4 mendapat $90.000 USD serta 150 DPC. Jadwal grand final-nya sendiri akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB kalian bisa menontonnya melalui livestreaming resminya di Twitch.
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]