Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Motivasi Dari Roster Team Liquid

Meski Bucharest Major telah usai dengan kemenangan dominan dari Virtus Pro di babak final, tersisa cerita menarik selain pertandingan antar tim yang begitu seru dan mendebarkan.
Kalau kamu sering menonton pertandingan via livestream, tentunya bosan jika kamu harus menunggu jeda antar pertandingan.
Namun di Bucharest Major kamu dipastikan tidak akan bosan dengan kehadiran konten-konten yang terbilang unik karena dibawakan langsung oleh pemain yang mengikuti turnamen.
Meski kehadiran video tersebut hanya sekedar iklan dan juga tidak nyata namun kehadiran konten tersebut selain menghibur bisa menjadi alternatif untuk mengisi jeda pertandingan atau saat para panelis memberikan komentar pertandingan.

Promosi Restoran Ala OG

OG yang sudah mengantongi empat kali juara major akhirnya memutuskan untuk membuka restoran dan menjadi kokinya adalah S4!!
Pemain OG termasuk pelatih mereka memberikan komentar memuaskan saat mereka menjadi pelanggan dari restoran S4 (Meski S4 terlihat marah-marah terhadap mereka yang juga berperan sebagai pegawai).

Iklan Parfum Newbee

Mau menjadi ganteng seperti Sccc? Mungkin kamu perlu membeli parfum yang dibawakan oleh pemain Newbee. Mereka langsung tampil keren dan menawan setelah memakai parfum ini. Tentunya dijamin oleh panitia Bucharest Major.

Menjadi Juara Seperti Team Liquid

Team Liquid merupakan tim yang tampil dominan tahun lalu dan prestasi tertingginya tentu saja menjuarai The International 2017. Di tahun ini performanya seakan tidak menurun dengan tampil gemilang di setiap turnamen yang mereka ikuti.
Tentu saja kamu tentunya penasaran bagaimana Team Liquid menjadi juara. Tenang saja mereka membagikan rahasianya dengan cara membeli video motivasi yang dibawakan secara langsung oleh para pemain.
Kamu bisa membelinya dengan penawaran terbatas di toko terdekat. Apakah setelah mendengarkan kata-kata motivasi ini kamu tertarik membeli?

Bonus : Profil Redeye, Host dari Turnamen Dota 2

Kalau kamu sering melihat turnamen-turnamen Dota, kamu pasti sering melihat host satu ini. Ia adalah Paul “Redeye” Chaloner.
Ia menceritakan secara langsung awal mula mengenai dunia game dan akhirnya berkarir di dunia esports. Ia juga merasakan secara langsung bagaimana perkembangan esports dari yang hanya sekedar hiburan menjadi pekerjaan nyata.
Untuk berkarir di dunia esports menurutnya membutuhkan banyak pengorbanan bahkan termasuk meninggalkan keluarganya karena pekerjaannya yang berada di tempat jauh dan berpindah-pindah.
Tentu pengalamannya ini bisa memberikan pelajaran terutama bagi kamu yang ingin berkarir di dunia esports.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motivasi Dari Roster Team Liquid

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi